SELEBRITI

Bella Luna Sepakat Berdamai Dengan Istri Sah Suami, Ini Alasannya

Jum'at, 12 April 2019 15:20 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Bella Luna © Kapanlagi/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Permasalahan yang dialami Bella Luna dengan istri sah dari mantan suaminya, Eko alias Nana menemui jalan tengah. Keduanya pun sepakat berdamai setelah sebelumnya saling adu argumen.

Bella sendiri memang sebelumnya sempat dilaporkan oleh istri sah dari Nana. Setelah semuanya terungkap dan mereka berdua sepakat untuk berdamai, laporan tersebut akhirnya dicabut.

 

1. Ini Alasannya

Kuasa hukum Bella memberikan alasan perihal kesepakatan damai tersebut. Dikatakan jika istri sah Nana tak ingin memperpanjang kasus tersebut karena memikirkan masa depan anak-anaknya.

"Bella sudah damai, damai dengan istrinya Nana. Ya, kan, biar bagaimanapun juga itu kan istri sahnya. Dia memikirkan masa depannya, masa depan anak, ya terutama,” kata Henry Indraguna seperti dilansir Liputan6.com (13/4/2019).

"Kan, juga pengacaranya juga cinta damai. Kalau penghasilan kita damai ya pasti jadi dijamin. Kalau pengacaranya cintanya untuk berantem terus ya enggak damai,“ tambahnya lagi.

2. Nana Akui Kesalahan

Henry mengatakan jika Nana sendiri juga sudah mengakui kesalahannya. Dirinya juga sudah kembali lagi kepada istri sahnya.

"Tapi intinya gini kenapa mereka berdamai karena mereka memikirkan nasib anak mereka. Yang kedua, karena pernikahan mereka pernikahan secara Katolik, maka di agama mereka nih hukumnya adalah tidak ada perceraian gitu. Jadi, status pernikahannya tetap ya kembali lagi,” tutupnya.

(kpl/frs)


REKOMENDASI
TRENDING