Bella Saphira Tak Sudi Dibandingkan Dengan Andi Soraya

Rabu, 10 Februari 2010 15:39 Penulis: Yunita Rachmawati
Bella Saphira Tak Sudi Dibandingkan Dengan Andi Soraya Bella Saphira Foto: Wawan
Kapanlagi.com - Dalam film ARISAN BRONDONG yang diproduksi Maxima Pictures, selain Bella Saphira sebagai bintang utama tampil juga Andi Soraya yang dijuluki 'Miyabi Indonesia'. Secara tegas Bella menyatakan tak takut film yang dibintanginya akan terimbas imej film vulgar gara-gara ada nama Andi di situ.

"Film ini tentu berbeda dengan film yang dia bintangi. Ini film komedi," tukas Bella saat ditemui di Standard Chartered, Kuningan, Selasa (9/2). "Lagian di sini dia scenenya sedikit jadi tidak ada pengaruhnya."

Artis kelahiran Magelang, 6 Agustus 1973 itu mengatakan tidak mau dibanding-bandingkan dengan Andi. Terlepas dari banyaknya film yang diperani Andi, alumnus Ekonomi Universitas Trisakti ini mengaku lebih berprestasi daripada aktris yang kini mengencani aktor brondong, Ferly Putra tersebut.

Bella pun menyebut sederet torehan prestasinya dari Finalis Voice of Asia 1991 bersama Becky Tumewu dan Yana Julio, Finalis Gadis Sampul 1988, dan seabreg prestasi lainnya sampai Artis Ngetop SCTV 2001.

"Kalaupun mau pilih siapa yang seksi, terserah orang yang menilainya, mau yang kerempeng apa mau yang montok dan sekel seperti saya," katanya enteng.    

(kpl/wwn/boo)


REKOMENDASI
TRENDING