SELEBRITI

Belum Selesai Masalah Tudingan Penyekapan, Kini Beredar VIdeo Rekaman Anak Nindy Ayunda yang Diduga Dianiaya Mantan ART

Rabu, 23 Juni 2021 12:12 Penulis: Gilang Kurniawan

Nindy Ayunda: Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Nindy dilaporkan mantan asisten rumah tangga dan sopir pribadinya ke Komnas HAM atas tuduhan penyekapan. Mantan asisten rumah tangganya, Lia menyebutkan ia disekap karena kedapatan telah merekam perbincangan Nindy dengan keluarganya.

Terkait tuduhan tersebut, kuasa hukum Nindy langsung memberikan tanggapannya. Dicky Muhammad Kurniawan meminta mantan ART kliennya segera mengumpulkan bukti apabila tuduhan tersebut benar adanya.

 

1. Persilahkan Lakukan Upaya Hukum

Seperti yang dilansir dari Liputan6.com, Dicky meminta mantan ART tersebut segera kumpulkan bukti. Selain itu Dicky juta mempersilahkan sang ART untuk melakukan upaya hukum apabila tuduhan tersebut benar adanya.

"Kalau memang beneran terjadi silahkan untuk pengumpulan bukti dan melakukan upaya hukum. Ya silahkan kumpulkan bukti aja kalau memang iya," ujar Dicky Muhammad Kurniawan beberapa waktu lalu.

Nindy Ayunda: KapanLagi.com/Bayu Herdianto

 

2. VIdeo Dugaan Tindak Kekerasan

Belum selesai kasus tudingan penyekapan yang melibatkan Nindy, kini beredar luas rekaman mantan ART Nindy yang diduga melakukan tindak kekerasan pada sang anak. Video ini Video itu tampak dalam tayangan Hot Issue Pagi, Indosiar, yang ditayangkan beberapa waktu lalu.

Dalam video itu, tampak ART Nindy menarik dengan keras tangan anak Nindy agar lebih dekat kepadanya. Tidak butuh waktu lama, video ini langsung viral di berbagai akun gosip. Rekaman cctv ini kemudian menuai banyak respon netizen yang kebanyakan geram dan marah.

 


REKOMENDASI
TRENDING