SELEBRITI

Benny Simanjuntak Yakin Seribu Persen Ijonk Bercerai dengan Dhena Devanka

Kamis, 14 Oktober 2021 17:38

Jonathan Frizzy © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami oleh Jonathan Frizzy alias Ijonk dan Dhena Devanka berakhir damai. Mereka berdua sama-sama mencabut laporan tersebut pada Sabtu (9/10/2021).

Meskipun sudah berdamai dalam hal KDRT, tetapi sidang perceraian mereka berdua masih berjalan. Menurut Paman Ijonk, Benny Simanjuntak yakin betul kalau sang keponakan akan bercerai dengan istrinya.

"Kalau cerai, seribu persen mereka akan bercerai," kata Benny Simanjuntak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/10/2021).

1. Benny Yakin Ijonk Cerai

Lalu, apa yang membuat Benny Simanjuntak sangat yakin kalau Ijonk bakal bercerai dengan istrinya? "Nggak pernah (curhat) lah. Ijonk itu dari umur 5 tahun, waktu saya urus dia sampe dia besar. Saya tau dia persis, tapi setelah dia kawin 9 tahun ini, saya enggak melihat doa sebagai Ijonk yang dulu lagi," katanya.

Sebagai paman, Benny Simanjuntak meminta supaya Ijonk bisa lebih dewasa lagi untuk mengambil sikap, terutama dalam hal rumah tangganya. Yang dia takuti, nantinya akan ada opini-opini yang tidak sesuai dengan fakta.

"Makanya saya pengin memberi kedewasaan pada Ijonk, saya harus tega untuk tidak ikut campur tangan lagi. Bagaimanapun dia harus dewasa, dia tuh sangat susah untuk membicarakan rumah tangganya yang lagi kisruh," katanya.

"Kan dia artis, nggak bisa dong dia diem-diem. Nanti kalian yang malah bikin gosip enggak-enggak. Tapi kalo dia tampil, dia mengatakan yang sebenarnya, artinya ada perlawanan. Bahwa ini benar ini tidak benar. Kan nanti orang bisa liat, pengakuan si A sudah ada, si B sudah ada," tutup Benny Simanjuntak.

 

(kpl/far/phi)


REKOMENDASI
TRENDING