SELEBRITI

Berat Badan Berhasil Turun, Ini 7 Potret Terbaru Tata Janeeta dengan Body Goals-nya Usai Melahirkan

Sabtu, 20 Agustus 2022 11:11

Potret Tata Janeeta (Credit: Instagram/tatajaneetaofficial)

Kapanlagi.com - Penampilan para selebriti merupakan hal yang penting. Karena kerap menjadi sorotan publik, para selebriti pun berlomba untuk menjaga penampilan dari berbagai sisi. Sebagai seorang penyanyi sekaligus model, Tata Janeeta pun berusaha mengembalikan postur tubuhnya setelah melahirkan.

Melalui Instagram, ibu dari tiga anak tersebut membagikan cerita tentang diet sehat yang selama ini dia jalani. Tak sia-sia, diet yang dia lakukan Tata Janeeta sambil menyusui sudah mengembalikan body goals-nya secara perlahan.

Kini, Tata Janeeta sudah kembali menjalani pemotretan dengan badan yang langsing. Nah, jika penasaran, yuk simak potret terbaru Tata Janeeta berikut ini.

1. Berat Badan Naik Setelah Hamil

Tata Janeeta mengalami kenaikan berat badan yang tak sedikit. Melalui Instagram, istri dari Brotoseno itu mengalami kenaikan berat badan mencapai 23 kg.

"Berawal dari kata 'makan yang banyak kan menyusui', dan akhirnya membuat BB sehabis melahirkan anak ke-3 ini naik 23 kg, woowwww!" tulis Tata Janeeta sebagai caption.

2. Tata Janeeta Melahirkan Pada 17 Juli 2021

Pada 17 Juli 2021 yang lalu, Tata Janeeta melahirkan putranya yang kemudian diberi nama R. Erlangga Danendra Brotoseno. Saat itu, dia melahirkan tiga minggu lebih cepat dari prediksi. Setelah terjadi kontraksi, akhirnya Tata Janeeta menjalani operasi caesar.

3. Diet Sambil Menyusui

Karena harus menyusui sang anak, awalnya Tata Janeeta makan banyak. Namun, Tata Janeeta akhirnya menjalani diet dengan makan makanan yang aman dan sehat.

"Makan makanan yang benar, diet yang aman dan sehat selama menyusui, ga nyusahin, ga menyiksa busui yang maunya ngemil dan makan terussss.." jelas Tata Janeeta.

4. Body Goals Tata Janeeta Sudah Kembali

Pada bulan Februari yang lalu, Tata Janeeta sudah mendapatkan hasil dari proses diet sambil menyusui yang dia jalani. Berat badan 83 kg berhasil dia turunkan menjadi 68 kg. Total, berat badannya sudah turun sebanyak 15 kg.

"Alhamdulillah dari 83 kg sekarang BB 68 kg artinya sudah turun 15 kg."

5. Sudah Kembali Pemotretan

Karena badannya sudah kembali seperti semula, Tata Janeeta pun melakukan pemotretan untuk kali pertama setelah melahirkan. Dia tampak anggun saat berpose dalam balutan baju berwarna merah tersebut.

"Photo shoot pertama setelah hamil dan melahirkan, lumayan masih bisa lah ya menghadapi camera."

6. Tampil Langsing dalam Balutan Bodycon Dress

Selain dalam pemotretan, body goals Tata Janeeta juga terlihat saat dia memakai bodycon dress. Baju warna merah tersebut tampak pas pada badan langsingnya.

7. Badan Kembali Seperti Semula

Masih ada lagi foto Tata Janeeta yang pamer body goals dalam balutan dress berwarna cokelat muda ini. Perempuan berusia 39 tahun ini juga menyampaikan jika badannya akan kembali seperti saat sebelum melahirkan jika ditangani dokter yang tepat.

Nah, KLovers, itulah sederet potret Tata Janeeta yang sudah kembali langsing setelah melahirkan.

REKOMENDASI
TRENDING