Bahagia, Suryono Makin Mempesona Setelah Nikahi Bella Shofie

Sabtu, 16 Mei 2015 22:05 Penulis: Ahmat Effendi
Bahagia, Suryono Makin Mempesona Setelah Nikahi Bella Shofie Suryono ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Pasangan Bella Shofie dan Suryono telah mengakhiri masa lajang mereka sejak hari minggu, 10 Mei 2015 di  KUA Jakarta Barat. Belum genap satu minggu menikah, perubahan sudah nampak dalam diri Suryono

Pengusaha yang memiliki darah keturunan Makassar, Papua dan Jawa ini terlihat semakin menawan. Jika sebelumnya ia membiarkan rambutnya agak panjang, maka kini Suryono terlihat rapi dengan potongan rambut pendek.

Bukan itu saja, gaya busana Suryono juga terlihat perubahannya. Ketika menggelar resepsi bertempat di hotel Mulia, Bali, Sabtu (16/05), pria ini memakai jas yang begitu pas dengan tubuhnya.

Belum genap satu minggu menikah dengan Bella Shofie, perubahan sudah nampak terjadi pada sosok Suryono yang makin modis. ©KapanLagi.com®Belum genap satu minggu menikah dengan Bella Shofie, perubahan sudah nampak terjadi pada sosok Suryono yang makin modis. ©KapanLagi.com®

Selain itu jas berwarna abu-abu yang membungkus kemeja putih dan dasi pink tersebut juga cocok dengan potongan rambut rapi Suryono. Dalam hari besar resepsi perkawinannya, pria yang sebelum menikah telah berpacaran selama 1,5 tahun dengan Bella ini bisa dikatakan makin mempesona.

Suryono sendiri menikahi Bella dengan mas kawin berupa seperangkat alat salat dengan cincin diamond 2 karat. Meski akad nikah keduanya digelar di KUA, kini resepsi yang lebih besar mereka langsungkan di Bali.

Sekitar 100 orang keluarga Suryono dan Bella telah berada di Bali dan menginap di hotel berbintang lima tersebut sejak hari Jumat (15/05). Berbagai rangkaian acara mulai mengucap janji pernikahan, melepaskan merpati dan balon, hingga melakukan first dance di puncak resepsi telah dilangsungkan Bella dan Suryono. Selamat menempuh hidup baru, semoga hari-hari selanjutnya dipenuhi kebahagiaan. 

(kpl/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING