SELEBRITI

Berbeda dari Lainnya, KapanLagi Korea Hadir Ramaikan ON OFF Festival 2019

Sabtu, 07 September 2019 21:15 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Gelaran hari pertama ON OFF Festival 2019 hadirkan banyak keseruan untuk para pengunjung. Acara yang diselenggarakan selama dua hari yakni 7 sampai 8 September di Istora Senayan, Jakarta Pusat, merupakan kolaborasi dari Famous All Star dan Vidio.

ON OFF Festival sendiri juga akan dihadiri deretan talenta K-Pop seperti Krunk, Kwon Twins, Q2Han sampai WINNER yang akan menambah keseruannya. Pastinya penampilan mereka sudah ditunggu oleh para Korea Lovers sendiri.

Selain itu, untuk memanjakan para Korea Lovers tanah air, Kapanlagi.com memberikan sesuatu yang berbeda dan spesial. Sebuah booth dari Kapanlagi.com tampak banyak digandrungi pengunjung, ternyata Kapanlagi.com menghadirkan sesuatu yang baru yakni Kapanlagi Korea.

 

1. Ramai Disinggahi Pengunjung

Dari pagi sejak awal dimulai acara hingga sore menjelang, booth Kapanlagi Korea sangat ramai disinggahi para pengunjung ON OFF Festival. Banyak keseruan di booth Kapanlagi Korea, salah satu yang paling menarik adalah bisa nikah dengan Artis Korea Idola.

Ternyata booth Kapanlagi Korea menyediakan sebuah buku nikah antara kamu dan Oppa kesayangan yang bisa diupload untuk para pecinta Korea biar menambah kehaluan. Tak hanya nikah dengan artis Korea idola, tapi juga ada giveaway menarik khusus untuk para pecinta Korea.

Salah satu pemenang pertama giveaway dari Kapanlagi Korea adalah Liza asal Jakarta. Awalnya ia hanya sekedar iseng tapi tak menduga bisa dapat hadiah luar biasa dari Kapanlagi Korea yakni Album dari Winner.

2. Dapat Giveaway

"Awalnya ikut biar dapat tiket lagi buat ON OFF Festival day 2, tapi nggak nyangka dan seneng banget bisa dapat album gini, terimakasih Kapanlagi Korea," ungkap salah satu pemenang giveaway.

Kapanlagi Korea hadir untuk kalian yang kebingungan mencari website lokal yang memuat berita soal dunia hiburan Korea. Kapanlagi Korea sendiri akan resmi dirilis Pada tanggal 23 September 2019 mendatang.

Selain update seputar berita, Kapanlagi Korea juga menyediakan wadah untuk para fandom serta kalender kegiatan seputar Korea.

(kpl/irf/frs)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING