SELEBRITI

Berbekal Pengalaman Jadi Model di Taiwan, Kenny Lee Terjun ke Dunia Hiburan Tanah Air

Minggu, 08 November 2020 22:35

Kenny Lee / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Seorang belia ganteng bernama Kenny Lee mencoba peruntungannya untuk terjun ke dunia entertain Indonesia. Tak main-main, pria berusia 23 tahun ini punya pengalaman jadi model di beberapa majalah fashion Taiwan.

Kenny pun lantas bercerita jika Ia merupakan seorang pelajar di negara berjuluk Naga Kecil Asia tersebut. Di tengah-tengah kuliahnya, Kenny lantas ditawari job untuk jadi model majalah karena disebut memiliki paras dan perawakan yang pas.

"Iya pernah jadi model di Taiwan, tapi itu nggak sepenuhnya ditekunin karena kan sembari kuliah di sana. Jadi nggak aku fokusin. Waktu itu majalah lokal di sana. 4 tahun jalanin sekolah dan mulai jadi model ketika udah 2 tahun, jadi aktifnya selama 2 tahun," ungkap Kenny mengenalkan diri.

1. Ingin Jadi Host dan Main Film

Berbekal pengalamannya itu, Kenny tertarik untuk terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Meski berharap bisa jadi host atau main film, Ia ingin mengawali karirnya sebagai model terlebih dahulu.

"Sekarang ketika pulang ke Indonesia aku mau fokus dan terjun ke dunia entertain. Aku sih (pengen) di model dulu, cuman ke depannya mau coba yang lain juga seperti host dan main film kalau bisa. Ya bekal yang berhubungan dengan dunia model itu jangan takut sama kamera dan berani gaya," tambah Kenny.

2. Dukungan dari Keluarga

Keinginan Kenny muncul berkat dukungan penuh dari keluarga dan orang-orang terdekat. Meski awalnya malu dan ragu, kini Ia pun sudah memantapkan hati dan memberanikan diri untuk terjun ke dunia hiburan Tanah Air.

"Aslinya aku pemalu banget. Tapi banyak yang mendorong aku untuk berkarir di Indonesia, keluarga besar nanyain, 'Kok nggak terusin di Indonesia?', akhirnya aku beraniin buat terjun ke entertain Indonesia. Kalau di Taiwan aku beraniin aja karena di negara orang kita nggak kenal banyak, orang jadinya nekat aja," tutupnya.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING