SELEBRITI

Berbicara Tentang VA & Prostitusi, Deddy Corbuzier Akui Pernah Ditawar 2 Miliar!

Selasa, 08 Januari 2019 14:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Deddy Corbuzier © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Selama sepekan ini, dunia entertainment Indonesia gaduh karena ditangkapnya Vanessa Angel dan seorang model bernama Avriellia Shaqqila. Keduanya diduga terlibat prostitusi online.

Tentunya peristiwa ini membuat gatal seorang Deddy Corbuzier untuk ikut berkomentar. Melalui channel Youtube pribadinya, Deddy berbicara mengenai fenomena artis-artis yang terlibat dalam pusaran prostitusi online.

Rupanya dalam video tersebut, Deddy juga membuat sebuah pengakuan yang mengejutkan. Dirinya mengaku pernah diminta untuk 'menemani' seorang wanita cantik pergi ke luar negeri.

1. Ditawar Miliaran

"Lu percaya enggak? Gue kasih tahu satu hal yang mungkin gue enggak pernah cerita sama orang-orang. Saya nih pernah ditawar loh, saya loh, bayangin. Saya pernah ditawar sama wanita usia 40 tahunan gitu ya, cantik padahal," ujar Deddy dalam video Youtube-nya.

Lantas, berapakah biaya yang ditawarkan oleh wanita cantik tersebut agar Deddy bersedia 'menemaninya' saat ke luar negeri? Bayaran yang ditawarkan bukan dalam ranah jutaan lagi, melainkan miliaran!

2. Menolak Tawaran Tersebut

"Ya tahulah nemenin ngapain, begitu ya. Dan saya mau dibayar Rp 2 miliar hanya untuk waktu tiga hari. Rp 2 miliar!" ungkap pria berusia 42 tahun tersebut.

Lantas, apakah dirinya menerima tawaran tersebut? Dengan kocak, Deddy menolak tawaran tersebut lantaran jumlah tersebut kurang dibandingkan dengan jumlah pajak yang dibayarnya.

3. 'Kalau dia nawar gue 2,5 miliar mungkin gue mikir'

"Enggak Rp 80 juta, bukan level gue Rp 80 juta. Rp 2 miliar. Gue tolaklah, jelas. Gue bayar pajak aja lebih dari Rp 2 miliar," sambungnya.

"Kalau dia nawar gue 2,5 miliar mungkin gue mikir," tambahnya seraya bercanda.

(kpl/frs)


REKOMENDASI
TRENDING