SELEBRITI

Berdamai dengan New Normal, Hana Saraswati Bintang 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' Sadari Semua Untuk Kebaikan

Sabtu, 28 Agustus 2021 22:11 Penulis: Editor KapanLagi.com

Hana Saraswati © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 masih terus berlangsung. Tak sedikit orang yang memilih lebih banyak tinggal di rumah. Untuk itu SCTV pun menghadirkan tayangan berkualitas, salah satunya sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI.

Sinetron ini berhasil menempati posisi di hati pemirsa. Romantisme Dewa dan Nana tiada dua. Begitupun dengan akal busuk Alya. Tak heran kalau BUKU HARIAN SEORANG ISTRI kerap mendulang rating tinggi.

Syuting sinetron ini sempat terhenti karena PPKM beberapa bulan lalu. Namun kini, syuting kembali berjalan dengan protokol kesehatan yang super ketat. Zoe Jackson, pemeran Nana itu mengaku bersyukur bisa syuting lagi.

"Kita sangat bersyukur setelah lockdown is open kita bisa melanjutkan pekerjaan kita sih," ujarnya pada tim Hot Shot Maret lalu.

1. Realistis Saja

Sementara itu Hana Saraswati, pemeran Alya, mengaku tak masalah dengan seabreg protokol new normal yang harus dilakukan demi kebaikan.

"Kita udah back to reality sih. I don't really mind kalau kita harus pakai masker ke mana-mana, it's for our own good juga," lanjut wanita jebolan Gadis Sampul ini.

Bicara tentang pakai masker, Hana sama sekali tak keberatan dengan itu. Baginya, kalau tak ada pandemi pun masker tetap lah perlu.

"Maksudnya kalaupun nggak Corona, kita pakai masker untuk ngehalangin debu, polusi," ujarnya singkat.

Syuting sinetron BUKU HARIAN SORANG ISTRI memang menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Bahkan para pemain pun wajib tinggal di lokasi syuting selama berbulan-bulan demi menghindari penularan.


REKOMENDASI
TRENDING