SELEBRITI

Beredar Status WA Diduga Milik Nissa Sabyan Usai Dituding Jadi Pelakor, Ungkap Soal Hikmah di Balik Ujian Besar

Sabtu, 27 Februari 2021 17:15

Beredar status WA yang diduga milik Nissa Sabyan (credit: instagram/nissa_sabyan)

Kapanlagi.com - Nama Nissa Sabyan belakangan ini semakin panas jadi perbincangan netizen. Setelah isu menjadi orang ketiga di tengah pernikahan keyboardis Sabyan, Ayus dan istrinya, Ririe Fairus, hingga kini Nissa sama sekali tak mengeluarkan statement untuk meredam kemarahan netizen.

Namun, beberapa jam yang lalu muncul sebuah potongan gambar yang viral di beberapa akun gosip dan diduga miliknya. Bukan di Instagram, gambar berisi quote tersebut diunggahnya lewat status WhatsApp.

1. Ada Hikmah di Balik Ujian

Dilansir dari akun Instagram @dramakuin, tampak gambar yang diduga diunggah Nissa Sabyan itu berisi potongan kalimat bijak. Quotes tersebut seolah jadi pengingat di tengah beratnya masalah yang tengah ia hadapi.

"Bismillah, tak akan kehilangan arah selama tahu kapan dan sesering apa kita menghamparkan sajadah," begitu kira-kira bunyi quotes pertama.

"Jangan mengeluh dan putus asa dalam menjalani ujian yang belum berakhir meski bentuk ujiannya masih sama. Ujian pasti berlalu, pasti ada hikmah. Ujian kita bisa jadi pelajaran untuk orang lain," tulis quotes kedua.

2. Kuat Usai Hadapi Ujian

Tak berhenti sampai di situ, Nissa juga mengunggah dua gambar lainnya yang berisi quotes senada. Yakni tentang kehidupan di dunia yang penuh ujian serta cara Allah menghadirkan cobaan agar manusia bisa menjadi pribadi yang lebih kuat.

Meski begitu, hingga kini belum diketahui apakah benar gambar tersebut diunggah oleh Nissa Sabyan yang asli. Mengingat sebelumnya, sempat beredar postingan serupa dari Instagram yang mengatasnamakan Ayus Sabyan. Tunggu kebenarannya di KapanLagi.com ya!


REKOMENDASI
TRENDING