SELEBRITI

Kondisi Mertua Menurun, Ayus Sabyan Belum Bertemu Sang Anak Sejak Bulan Januari

Jum'at, 26 Februari 2021 15:04

Ayus Sabyan - Ririe Fairus © instagram.com/ririe_fairus

Kapanlagi.com - Rumah tangga kibordis grup musik Sabyan Gambus, Ayus Sabyan dan istrinya, Ririe Fairus tengah menjalani proses perceraian. Kabar perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan menjadi alasan kuat Ririe Fairus menggugat cerai sang suami.

Dan baru-baru ini terungkap kalau jauh sebelum berita kabar perselingkuhan dengan Nissa Sabyan beredar, Ayus Sabyan sudah lama tak bertemu dengan buah hatinya. Terakhir, Ayu menemui sang buah hati pada bulan Januari lalu.

"Saya kasihan sama anak-anaknya. Januari, terakhir Januari (Ayus ketemu anak)," kata Siti Munawaroh, ART Ririe Fairus saat ditemui di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Kamis (25/2).

 

1. Kaget Dengar Kabar Perselingkuhan

Bukan hanya netizen saja yang kaget dengan tindakan Ayus yang dikabarkan berselingkuh dengan Nissa Sabyan, Siti Munawaroh pun merasakan hal yang sama. Begitu tahu kabar perselingkuhan tersebut, ia mengaku kaget dan sama sekali tidak menyangka.

"Nggak nyangka. Saya juga baru tahu begini, nggak pernah beliau cerita," katanya.

 

2. Kondisi Mertua Ayus Makin Menurun

Dikabarkan, begitu pemberitaan perselingkuhan itu beredar kondisi ayah Ririe Fairus yang juga mertua Ayus yang terkena stroke makin menurun. "Iya. Udah lama strokenya. Iya, he'eh (makin parah). Ya begitu, kasihan baru tahu, selama dua tahun dia menutupi," kata Siti Munawaroh.

Kebetulan, pada saat dimintai keterangan soal kabar perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan, Ririe Fairus sedang tidak ada di rumah. "Saya juga nggak tahu, dia pergi ke rumah saudaranya," tutupnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING