in partnership with Indosiar
 

Kaget Berita Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus, Faul LIDA Doakan Yang Terbaik

Rabu, 24 Februari 2021 14:21 Penulis: Umar Sjadjaah
Kaget Berita Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus, Faul LIDA Doakan Yang Terbaik instagram.com/faul.lida2019 & instagram.com/nissa_sabyan

Kapanlagi.com - Perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus, kibordis Sabyan Gambus saat ini masih menjadi perbincangan hangat netizen. Tentu banyak yang tak menyangka sosok Nissa Sabyan yang pembawaannya kalem ternyata dikabarkan punya hubungan terlarang dengan suami orang.

instagram.com/faul.lida2019instagram.com/faul.lida2019

1. Faul Kaget Dengar Berita Tentang Nissa

Salah satu yang dibuat kaget akan berita tersebut adalah jawara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) musim kedua, Fauzul Abadi atau akrab disapa Faul. Pasalnya, penyanyi asal Aceh ini sempat blak-blakan mengaku mengagumi Nissa Sabyan.

"Itu Nissa Sabyan Beneran nggak sih? Gila Serem banget," kata Faul saat dihubungi reporter Kapanlagi.com melalui chat WhatsApp, beberapa waktu lalu. 

"Kaget lah, kan tahu sendiri aku mengagumi kan, suka, awalnya pas lihat beritanya mikir 'semoga nggak benar' taunya benar, buset ya Allah," lanjut Faul.

instagram.com/faul.lida2019instagram.com/faul.lida2019

2. Sempat Kecewa

Faul juga mengaku kecewa karena dirinya pernah mengatakan bahwa ia sangat mengagumi penyanyi berusia 21 tahun itu. Tak hanya itu, Faul semakin dibuat kaget karena dirinya belum dapat kesempatan untuk mengenal Nissa tapi ternyata berita kurang baik tentangnya sudah terbongkar sendiri.

"Kecewa sih ya, mengagumi iya, suka lah pokoknya. Padahal juga belum sempat dapat kesempatan untuk kenalan tapi udah kebuka (aib) gini. Pantesan No Respon," ujarnya.

3. Doa Terbaik Untuk Nissa

Meski begitu, Faul pastinya berharap masalah perselingkuhan antara Nissa dan Ayus ini cepat berakhir dan menemukan penyelesaian yang terbaik. Tak lupa ia juga memberikan dukungan moral untuk Nissa meski berita yang beredar sangat negatif.

"Aku sebagai pengagum cuma bisa mendukung dan berharap masalahnya cepat berlalu. Kalau benar sesuai berita yang beredar, semoga bisa menemukan penyelesaian terbaik, aku pasti doakan buat Nissa," tutupnya.

 

 

(kpl/ums)

Reporter:

Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING