SELEBRITI

Alasan Keluarga Ayus Berat Lepaskan Ririe Fairus, Tulus dan Setia Temani Saat Susah

Rabu, 24 Februari 2021 08:30

Ririe Fairuz & Ayus © instagram.com/ririe_fairus

Kapanlagi.com - Rumah tangga keyboardis band Sabyan yakni Ahmad Fairus alias Ayus sedang berada di ujung tanduk. Sang istri bernama Eri Fitriyah alias Ririe Fairus sudah mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara dan telah menjalani sidang perdana pada pekan lalu.

Penyebab gugatan karena perselingkuhan Ayus dengan Nissa selaku vokalis Sabyan. Setelah menyimpan rahasia selama kurang lebih dua tahun lamanya, Ririe pun menyerah mempertahankan pernikahannya.

1. Tulus Mencintai Ayus

Pihak keluarga Ayus mengaku berat melepas sosok Ririe dari bagian keluarga. Karena selama ini ibu dua anak tersebut dikenal tulus mencintai, bahkan setia menemani suaminya sejak bukan siapa-siapa hingga menjadi seperti sekarang ini.

"Keluarga besar Ayus berharap abang kembali kepada Kak Eri. Karena Kak Eri yang menemani abang dari nol sampai seperti sekarang ini. Walaupun Kak Eri nanti sudah berpisah dengan abang, sampai kapan pun Kak Eri bagian dari keluarga besar. Karena yang sayang bukan hanya saya, tapi semua keluarga karena Kak Eri sangat baik dan tulus menyayangi abang saya," kata Fadhila Nova selaku adik Ayus seperti dikutip dari tayangan Rumpi.

2. Ririe Fairus Berjualan Hijab

Lebih lanjut, Fadhila Nova menceritakan bila saat awal menikah dengan kakaknya, Ririe Fairus turut membantu perekonomian rumah tangga. Ia berjualan hijab sampai menjadi make up wedding.

"Abang saya kan dari awal bukan orang berada, kami dari keluarga yang biasa. Lalu Kak Eri masuk dalam keluarga kami, kondisi perekonomian belum stabil, dia membantu ekonomi keluarga dengan berjualan kerudung, kacamata, jam tangan. Sempat juga jadi make up wedding," cerita Nova.


REKOMENDASI
TRENDING