SELEBRITI

Ayus Sabyan Tidak Hadir, Sidang Cerai Ditunda 3 Maret 2021

Kamis, 18 Februari 2021 11:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Ayus Sabyan dan Ririe © instagram/ririefairus

Kapanlagi.com - Sidang perdana gugatan cerai yang dilayangkan Eri Fitriyah alias Ririe Fairus terhadap suaminya, Ahmad Fairus atau lebih dikenal dengan nama Ayus Sabyan, dijadwalkan Rabu, 17 Februari 2021.

Namun sidang urung dilakukan. Sebabnya, hanya pihak penggugat yang hadir, sedangkan tergugat, yakni Ayus tidak hadir tanpa alasan. Oleh karena itu, sidang pun ditunda pada pekan depan.


1. Sidang Ditunda

"Sidang ditunda  tanggal 3 Maret untuk memanggil mas Ahmad Fairus. Karena tadi hanya istrinya yang hadir, sementara mas Ahmad Fairus tidak hadir dan kami tidak informasi alasan mas Ahmad Fairus tidak hadir hari ini," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Utara Agus Abdullah di kantornya, Rabu (17/2/2021).

Sidang cerai Eri Fitriyah dengan tergugat Ayus Sabyan pada 3 Maret nanti, Pengadilan Agama Jakarta Utara menjadwalkan agenda mediasi.


2. Mediasi Batal

"Seharusnya kalau hari ini keduanya hadir, sidang agendanya mediasi. Saya berharap pada sidang berikutnya, keduanya bakal hadir," tuturnya.

Untuk menghadirkan Ayus, Pengadilan Agama Jakarta Utara meminta bantuan kepada Pengadilan Agama Jakarta Timur. Sebab, Ayus sudah pisah rumah dengan istrinya dan saat ini berdomisili di wilayah Jakarta Timur.

(kpl/dan/phi)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING