SELEBRITI

Panggung Voice of Ramadan Akan Jadi Saksi Duet Sabyan & Sulis untuk Pertama Kalinya

Senin, 03 Mei 2021 17:37

Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Sebelum Sabyan populer seperti sekarang, industri musik religi Tanah Air sempat didominasi oleh sosok penyanyi bernama Sulis. Meski kini sudah mulai jarang disorot, namun karya-karya dari pelantun Ummi itu hingga sekarang masih terus membekas dalam telinga dan ingatan.

Namun jangan salah, prestasi Sabyan juga patut diacungi jempol. Berbagai single hits yang dirilis Sabyan hampir selalu viral dan langganan jadi trending di bebagai media sosial.

Nah kini untuk pertama kalinya, Sabyan akan berduet dengan Sulis di satu panggung yang sama. Mereka akan kolaborasi di ajang Voice of Ramadan GTV. Meski berbeda generasi, namun duet dari dua nama besar ini pastinya sangat dinanti-nantikan oleh seluruh publik.

1. Sederet Bintang Tamu Spesial Lainnya

Selain kolaborasi maut di atas, panggung Voice of Ramadan juga akan kedatangan tamu-tamu spesial lainnya. Iis Dahlia yang beberapa waktu lalu sempat salah menyanyikan lirik lagu Ramadan Tiba akan diinspeksi langsung oleh Opick.

Selain itu, ada pula duet Pasha Ungu dan juga Denny Caknan yang sebelumnya sempat tampil bareng di Amazing Concert. Last but not least, ada nama Charly an Houten yang juga bakal unjuk gigi di babak Battle Voice of Ramadan.

Persaingan di babak Battle Voice of Ramadan makin hari makin ketat saja. Setelah ini, kita bakal mengetahui siapa saja kontestan yang akan maju ke babak Grand Final. Jadi pastikan kalian nggak lupa nonton Babak Battle Voice of Ramadan setiap Senin hingga Jumat pukul 15.00 WIB di GTV ya.


REKOMENDASI
TRENDING