SELEBRITI

Viral Postingan Galau Diduga Milik Ayus Sabyan untuk Ririe Fairus, Manajer: Akun Instagram Itu Bukan Punya Ayus

Selasa, 23 Februari 2021 19:30

Postingan Instastory diduga milik Ayus Sabyan ramai dibahas (credit: instagram/ririe_fairus)

Kapanlagi.com - Usai heboh kabar perselingkuhan Nissa Sabyan dengan sang keyboardis, Ayus Sabyan, netizen kembali digemparkan lewat sebuah postingan viral yang diduga dari Instagram Ayus. Akun dengan username @ayus.sabyannofficial itu mengunggah sebuah Instastory berisi foto dan caption dramatis.

"Terima kasih untuk pernah mencoba menerimaku dengan segala beda. Jika inilah akhir cerita kita tak perlu khawatirkan aku bila kau bahagia aku pun bahagia. Jaga dirimu di sana," tulis pengelola akun @ayus.sabyannofficial.

1. Banyak Netizen Percaya

Postingan Ayus tersebut mendadak viral di beberapa akun gosip hingga membuat beberapa netizen percaya kalau penulis quote galau tersebut adalah Ayus sendiri. Tak sedikit netizen yang mencibir tulisan yang diunggahnya di Instastory.

Meski begitu, setelah ditelusuri lebih jauh, manajer Sabyan Gambus menegaskan kalau Ayus Sabyan hanya klarifikasi sekali lewat sebuah video dan tak pernah menulis postingan galau di media sosial manapun. "Ayus sudah beri klarifikasi yang di video. Cuma untuk akun IG itu yang jelas bukan Ayus yang buat," papar Owan, manajer Sabyan, Senin (22/2/2021), seperti dilansir dari Liputan6.

2. Tak Punya Media Sosial

Tak berhenti sampai di situ, manajer Sabyan juga menegaskan kalau Ayus hingga kini tak pernah mempunyai akun media sosial. Terbukti dari beberapa foto lawas Sabyan Gambus, foto-foto Ayus sendiri tak pernah di-tag di Instagram.

"Ayus nggak punya akun media sosial apa pun," tegas Owan mengakhiri.


REKOMENDASI
TRENDING