SELEBRITI

Berharap Bisa Segera Dipersatukan dengan Kedua Anaknya, Tsania Marwa: Saya Aminkan Semua Doanya

Senin, 17 Mei 2021 12:37 Penulis: Gilang Kurniawan

Tsania Marwa: KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tsania Marwa rupanya malah banyak mendapat dukungan dari netizen dan rekan artis, karena ia gagal membawa kedua anaknya untuk pulang dan tinggal bersamanya. Tentu saja ia sangat berterima kasih atas dukungan tersebut, dan Tsania yakin ia akan segera bersatu dengan anak-anaknya.

Seperti yang sudah diketahui, Pengadilan Tinggi Agama Bandung memutus hak asuh kedua anak mereka diasuh oleh Tsania Marwa. Namun, sepertinya usaha Tsania untuk bertemu dengan anaknya masih alami kendala hingga kini.

"Saya aminkan semua doanya semoga nggak bosen doain terus dan saya yakin Insya Allah yang namanya anak dan ibu pasti bakal bersatu," ungkap Tsania Marwa saat ditemui di kediamannya kawasan Jakarta Barat, belum lama ini.

1. Mengaku Pasrah

Meski Marwa hanya bisa pasrah dan terus berdoa akan hal tersebut, pastinya sebagai ibu ia tetap ingin anak-anaknya bisa tinggal bersamanya. Karena sudah empat tahun lamanya wanita berusia 30 tahun itu tak hidup bersama dengan sang anak.

"Semoga kerinduan dan perjuangan saya untuk anak semoga bisa berbuah manis," ucapnya.

"Karena aku masih percaya Allah maha adil, allah maha baik dan keadilan allah itu nyata. Mungkin pr-nya sabar aja nunggu waktu," lanjutnya.

2. Masih Berusaha Semaksimal Mungkin

Meski hanya bisa pasrah akan putusan tersebut, Tsania Marwa tetap berusaha semaksimal mungkin bersama dengan eksekutor dari Pengadilan Agama Cibinong, agar kedua anaknya mau tinggal bersama jika ada penjemputan lebih lanjut. Ia juga berharap ada keajaiban dari Allah agar bisa berkumpul dengan anaknya.

"Disini aku cuma minta doanya aja supaya ada jalan dan ada keajaiban dari Allah, supaya aku bisa kumpul lagi sama anak-anak," tukasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING