Berlayar dan Berburu, Kenangan Unique Priscilla Akan Sang Papa

Selasa, 11 Mei 2010 13:10 Penulis: Yunita Rachmawati
Berlayar dan Berburu, Kenangan Unique Priscilla Akan Sang Papa Unique Priscilla di TPU Kampung Kandang Jagakarsa Foto: Budi
Kapanlagi.com - Sejak kecil, Unique Priscila memang sudah dekat dengan sang ayah - Kusbano Hadisoemarto. Menurut Cilla, sapaan akrabnya, dirinya banyak kenangan dengan mendiang ayahnya. Sejak kecil ia sering diajak sang papa ke tempat kerjanya di galangan kapal dan berburu.

"Saya lebih banyak dekat sama Papa dibanding Mama. Waktu kecil saya diajak berlayar, pergi ke laut, saya diajak kerja di galangan kapal, Papa juga suka ngajak saya berburu. Banyak kenangan saya dengan Papa," kenang Cilla saat ditemui di TPU Kampung Kandang Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (10/5).

Lebih lanjut, Cilla menuturkan akan berusaha mengatasi rasa kangen yang luar biasa kepada papanya. Pasalnya terlalu banyak pelajaran, kenangan indah, dan juga hal-hal yang tak bisa terlupakan begitu saja dari benaknya. Salah satunya adalah pesan moral yang banyak diajarkan sang papa yang masih dipegang teguh olehnya sampai saat ini.

"Banyak pesan moral yang diberikan Papa untuk saya. Saya akan meneruskan pesan-pesan Papa. Papa sekarang sudah tenang saya yakin itu, tinggal saya mengatasi rasa kangen saya yang luar biasa," papar Cilla.  

(kpl/buj/boo)


REKOMENDASI
TRENDING