SELEBRITI

Bertabur Bintang, HUT Indosiar ke-26 Dirayakan Dua Malam Berturut-turut

Rabu, 23 Desember 2020 19:36

Istimewa

Kapanlagi.com - Indosiar akan merayakan hari ulang tahun yang ke-26 dengan membuat serangkaian program spesial untuk pemirsa setianya. Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM mengatakan, HUT Indosiar ke-26 ini akan diselenggrakan selama dua malam berturut-turut dengan dimeriahkan banyak sekali artis papan atas dari lintas genre.

"Indosiar tahun ini betabur artis papan atas, saking banyaknya, lintas genre, lintas usia, jadi kita butuh waktu 2 hari untuk malam puncaknya untuk memberikan wadah mereka tampil dan membuat kolaborasi keren dan tereksplore," kata Haraiwi Achmad dalam press conference virtual, Senin (21/12/2020).

HUT Indosiar ke-26, diawali dengan 26ether Concert yang diselenggarakan pada hari Minggu, 10 Januari 2021 mulai pukul 18.30 WIB Live dari Studio 6 EMTEK City. Sejumlah konsep menarik dengan tata panggung spektakuler akan disuguhkan, seperti kolaborasi antara sang Raja Dangdut Rhoma Irama dengan DJ ternama Indonesia, Angger Dimas.

 

1. Kolaborasi Living Legend

Kemudian kolaborasi antara sang Living Legend Iwan Fals dengan Diva Pop Indonesia, Rossa. Selain itu Rossa juga akan berkolaborasi dengan 26 Pantura Angels dalam melantunkan lagu Jawa. Lalu ada kolaborasi Dewi Perssik dan Judika, Nassar dan Dewi Perssik, dan banyak lagi kolaborasi yang akan terjadi.

Suguhan lagu tradisional juga akan melengkapi 26ether Concert dalam segmen “Harmony of Indonesia”. Tiga penyanyi terbaik tanah air yang berbeda suku yakni Soimah (Jawa), Judika (Batak), dan Lesti DA (Sunda) menyanyikan lagu-lagu dengan suara khas masing-masing.

Kemudian romantisme pasangan Lesti DA dan Rizky Billar akan disuguhkan dalam segmen “Suara Hati Istri The Musical” bersama Ridho Rhoma dan para pemain Suara Hati Istri dan juga komedian Tessy dan Nunung.

Kemeriahan masih akan terus berlanjut keesokan harinya yakni Senin, 11 Januari 2021 di “Konser Raya 26 Tahun Indosiar Luar Biasa” yang disiarkan secara Live sejak pukul 18.30 WIB dari Studio 6 EMTEK City.

2. Suguhan Spektakuler

Suguhan spektakuler akan dipersembahkan oleh Agnez Mo, Diva Indonesia yang sudah mendunia. Kemudian spesial untuk penggemar Lesti dan Rizky Billar, Indosiar akan hadirkan momen bersejarah pasangan muda yang akan mendekati pelaminan ini. Akankah Billar melamar Lesti DA?

Masih dari panggung “Konser Raya 26 Tahun Indosiar Luar Biasa”, kerinduan Baladewa akan terobati secara luar biasa dengan hadirnya Dewa19 feat Once Mekel selama 26 menit non stop.

Musisi lainnya yang tidak kalah berjaya dengan karya-karya terbaiknya juga akan menyemarakkan “Konser Raya 26 Tahun Indosiar”, di antaranya Melly Goeslaw, Giring, Anji, dan Pingkan Mambo.

Dari genre dangdut akan hadir Inul Daratista, Ayu Ting Ting dan sejumlah jebolan ajang pencarian bakat DA dan LIDA, yakni Lesti, Fildan, Reza, Byoode (Rara LIDA, Putri DA, Aulia DA, Meli LIDA, dan Nia LIDA) dan JD Eleven (Gunawan LIDA, Hari LIDA, Faul LIDA, Randa LIDA, dan Ridwan LIDA).

Pada malam kedua ini, Indosiar juga menghadirkan jebolan SUCA, yakni Kiky Saputri bersama Juri SUCA, Abdel dan Jarwo Kwat.

Kebahagiaan terus dihadirkan di “Konser Raya 26 Tahun Indosiar”. Indosiar akan membagikan kepada pemirsa dengan total hadiah sebesar Rp 260 Juta.


REKOMENDASI
TRENDING