SELEBRITI

Bertahun-Tahun Perankan Cinta dalam 'SAMUDRA CINTA', Haico Van der Veken Ungkap Adegan Paling Sulit

Kamis, 08 April 2021 14:25 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Haico Van der Veken (Credit: instagram.com/haico.vdv)

Kapanlagi.com - Sinetron SAMUDRA CINTA makin hari makin seru saja. Kisah makin berliku serta berbagai ujian datang silih berganti menimpa Sam dan Cinta membuat sinetron ini makin dicintai para pemirsa. Terlebih, Haico Van der Veken juga selalu tampil prima dan apik dalam aktingnya.

Yang barang kali tak banyak diketahui, wanita 19 tahun ini rupanya juga punya adegan-adegan yang cukup. Hal itu diungkap sendiri oleh Haico dalam kanal Youtube
Surya Citra Televisi (SCTV) pada Senin (29/3) lalu.

1. Adegan Penuh Emosi

Menurut Haico, sekadar scene canda mesra dengan Azof tidaklah sulit. Yang sulit itu saat ia harus beradegan penuh emosi.

"Justru scene yang susah buat kita kalau misalnya scene emosional yang kayak nangis, scene masalah, kebohongan terungkap, bla bla bla," terang Haico.

2. Susah Fokus

Haico sendiri tak memungkiri, syuting yang nyaris setiap hari dilakoni kadang membuatnya susah fokus.

"Pasti ada momen di mana susah untuk pendalaman karena kita kan stripping setiap hari, kadang dapat scene yang banyak banget dan kita jadi capek, susah fokusnya. Pasti ada momen itu," imbuhnya.

3. Saat Ini Sedang Rehat

Kelelahan itu bisa jadi saat ini tak lagi dirasakan Haico. Pasalnya, ia tengah rehat usai jalani operasi Anterior Cruciate Ligament (ACL). Hal itu diketahui dari story Instagram Haico pada Senin (5/4) kemarin.

"Aku abis operasi ACL (kalau nggak ngerti tanya gugel) jadi belum bisa shooting dulu tapi kalian tetap semangat dan kompak nonton ya sampai aku balik nanti," tulis wanita 19 tahun ini.


REKOMENDASI
TRENDING