SELEBRITI

Bertemakan Romeo & Juliet, Agatha Chelsea Rayakan Ultah Dengan Mewah

Sabtu, 12 Januari 2019 22:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Agatha Chelsea © Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Bertemakan Eropa klasik, penyanyi Agatha Chelsea merayakan ulang tahunnya secara mewah di hotel Hilton Bandung. Tak tanggung tanggung, total hadiah yang disediakannya teramat banyak.

17 season bag, diamond, gelang emas, dan beberapa voucher belanja menjadi doorprize utama yang disediakan. Acara ini dihadiri oleh 300 undangan, termasuk 50 anggota keluarga yang turut memeriahkan hari jadi penyanyi jebolan idol cilik ini.

Kenapa baru dirayakan sekarang padahal ultahnya di bulan Desember lalu? Agatha Chelsea menjelaskan kepada wartawan jika Desember banyak teman temannya yang sedang liburan.

1. Ingin Jadi Lebih Positif

"Ada yg di luar kotalah, di luar negerilah. Makanya dipilih 11 Januari biar pada datang," jelasnya.

Agatha pun berharap jika di ulang tahunnya yang sekarang, dirinya bisa menjadi sosok yang lebih positif. "Harapan pastinya aku berharap bisa menjadi orang yg berguna bagi orang banyak, lebih positif," tambahnya.

2. Sekaligus Perpisahan

"Selepas ultah aku akan kuliah di Melbourne. Sekalian perpisahan sama temen temen dan keluarga semua," tutupnya.

Konsep ulang tahun Agatha mengambil tema Romeo & Juliet karya William Shakespeare tahun 1500an. Sangat klasik dan vintage, apalagi dipadu dengan dress dari Cindy Tandiyah dan Susan Zhuang.

(kpl/bus/frs)

Reporter: Budy Santoso


REKOMENDASI
TRENDING