Bertemu di Pengajian, Egi John Baru 3 Bulan Kenal Calon Istri

Sabtu, 10 Juni 2017 14:15 Penulis: Ahmat Effendi
Bertemu di Pengajian, Egi John Baru 3 Bulan Kenal Calon Istri Egi John ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Mantan pacar Marshanda yaitu Egi John Foreisythe dikabarkan bakal segera menikah. Egi sempat menjalani taaruf dan lamaran dengan seorang wanita bercadar sebelum bulan Ramadan tahun ini. Jika tidak ada aral melintang, keduanya bakal menikah setelah Lebaran.

"Ketemu di tempat kajian. Kalau memang jodohnya semoga langgeng ya. Maunya (keluarga) sih memang orang biasa aja dan kebetulan calonnya ini baru sama-sama hijrah, jadi belajar bersama," ujar Rina Fauziah, ibunda Egi John saat dihubungi via telepon, Jumat (09/06).

Egi John saat ini sudah tak lagi banyak muncul di dunia hiburan. Ia menolak tawaran FTV dan tak mau jadi bintang tamu berbagai program yang ada. Menurut sang ibu, Egi masih baru mengenal wanita yang hendak dinikahinya.

Egi John sudah melamar seorang wanita dan bakal menikah setelah hari raya Idul Fitri. ©KapanLagi.com/Budy SantosoEgi John sudah melamar seorang wanita dan bakal menikah setelah hari raya Idul Fitri. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

"Baru tiga bulan. Iya (sengaja taaruf), langsung saja karena kan nggak boleh (pacaran). Kata gurunya juga nggak boleh pacaran, kalau mau langsung aja," tuturnya.

Keluarga Egi John mengaku sama sekali belum mengenal calon istri pria tersebut. Bahkan kakak Egi menganggap pernikahan ini bakal seperti membeli kucing dalam karung karena tidak tahu secara pasti sikap dan sifat calon istri. Meski demikian Egi John memastikan siap untuk menerima segala kelebihan dan kekurangan calon istrinya.

"Saya sih belum mengenal ya. Tapi kalau memang karena Allah ya sudah harus terima. Kan masing-masing sudah dicocok-cocokin sama Allah, kalau bukan karena Allah pasti nggak jadi," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING