SELEBRITI

Betrand Peto Jadi Idola Cewek-Cewek di Sekolah, Sampai Ditunggu di Depan Kelas

Kamis, 25 Juni 2020 13:18 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Betrand Peto © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Makin hari, nama Betrand Peto makin melambung. Ia tak hanya rajin keluarkan single tapi juga kerap nongol di televisi. Sebagai pendatang baru, rupanya Betrand sudah punya fans lho!

Ya, fans Betrand bahkan dari sekolahnya sendiri. Hal itu diungkap bocah yang biasa disapa 'Onyo' ini dalam tayangan Brownies pada Rabu (24/6) kemarin.

1. Menunggu di Depan Kelas

Menurut Betrand, saat di sekolah, para penggemar Betrand itu kerap menunggunya di depan kelas.

"Onyo kan duduknya dekat jendela, jadi pas guru keluar, teman-teman pada berisik, terus Onyo lihat (ke luar jendela) mereka cewek-cewek di depan kelas udah pada nungguin Onyo," tutur Betrand polos.

2. Dikejar Sampai ke Mobil

Tak cuma itu, saat pulang sekolah pun ia masih dikejar-kejar para gadis itu sampai masuk mobil.

"Pas Onyo turun, habis itu mereka (cewek-cewek) kejar Onyo sampai ke dalam mobil. Akhirnya fotonya Onyo di mobil mereka di luar," lanjut bocah 15 tahun ini.

3. Murid dari Sekolah Lain

Rupanya para gadis itu kebanyakan murid dari sekolah lain. "Itu banyak dari sekolah lain," timpal Ruben Onsu.

Ya, sebagai murid SMP, tak heran jika rasa tertarik pada lawan jenis mulai muncul. Setidaknya, Betrand sendiri mengaku suka melihat model-model di catwalk.

4. Suka Lihat Model

"Suka lihat model-model," tutur bocah kelahiran Nusa Tenggara Timur, 14 Maret 2005 ini.

Lebih lanjut, Ruben mengungkap betapa Betrand sampai terperangah melihat model-model yang berjalan di atas catwalk. "Gitu, dia tuh kalau ngelihat model-model tuh gini, 'haaa...' gitu," tuturnya seraya menirukan ekspresi Betrand yang terheran-heran.

 


REKOMENDASI
TRENDING