SELEBRITI

Syahrini Mau Manggung, Reino Barack Memberi Daftar Peraturan Banyak Banget

Kamis, 25 Juni 2020 11:10 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Syahrini (Credit: instagram.com/princessyahrini)

Kapanlagi.com - Semenjak menikah, Syahrini diketahui sudah jarang naik panggung. Ia mengurangi aktivitas bernyanyi dan mulai fokus urus suami. Terlebih, di masa Pandemi Covid-19 ini ia juga tak banyak muncul di layar kaca.

Hingga akhirnya, Aisyahrani sang manajer, kembali meminta Syahrini untuk naik panggung. Hal itu diketahui dari kolom komentar Instagram Syahrini pada Rabu (24/6) kemarin.

1. Dikejar TV

Menurut Rani, ia sudah dikejar-kejar oleh stasiun televisi yang ingin mengundang pelantun lagu Sesuatu itu.

"Mbak, nyanyi lagi yuk? Ayolah, saya dikejar-kejar nih sama TV katanya 'hayo atuh Incess nyanyi lagi kangen pemirsanya," tulis Rani.

2. Sedang Dibujuk

Sontak komentar itu dibalas oleh Syahrini. Menurutnya, Rani sedang membujuk Syahrini untuk kembali naik panggung.

"Sepertinya anda sedang merajuk dan membujuk saya untuk naik kembali show ke arena panggung hiburan," tulis wanita asal Sukabumi - Jawa Barat ini.

3. Reino Sudah Memberi Izin

Rani juga lantas menegaskan betapa Reino Barack sudah mengizinkan Syahrini manggung. Kendati begitu, Reino juga memberi daftar peraturan yang tak main-main banyaknya.

"Suami anda pun mengizinkan mbak dengan standar protokol kesehatan WHO yang sudah di-list kepada saya. Duh, banyak ya neik peraturannya yang di-list," lanjut Rani.

4. Utamakan Suami

Seperti yang KLovers tahu, semenjak menikah, Syahrini memang cenderung mengutamakan suami. Di hadapan media berkali-kali ia mengungkap itu, termasuk segala keputusan juga atas persetujuan sosok yang biasa ia sebut dengan 'Pak RB' itu.


REKOMENDASI
TRENDING