SELEBRITI

25 Tahun Pernikahan, Melly Goeslaw dan Anto Hoed Akan Luncurkan Sebuah Buku

Kamis, 25 Juni 2020 10:20

Melly Goeslaw - Anto Hoed (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Bulan Agustus mendatang pasangan Melly Goeslaw dan Anto Hoed akan merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-25. Untuk merayakan hari spesial itu mereka berencana meluncurkan sebuah buku yang menceritakan kehidupan rumah tangganya selama 25 tahun ini.

"Insya Allah saya akan mengeluarkan buku cerita juga. Nanti bisa baca semuanya tips-tips kita berumah tangga. Insya Allah (launching buku) Agustus juga kalau selesai. Kalau nggak selesai ya tunggu aja," ujar Melly Goeslaw saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (22/6).

1. Tips Awet Berumah Tangga

Sudah mengarungi bahtera rumah tangga hampir 25 tahun, Melly Goeslaw dan Anto Hoed pun berbagi tips harmonisnya hingga saat ini. Selain komunikasi yang baik mereka juga saling menghargai pendapat masing-masing.

"Perbedaan pendapat selalu ada di dalam hidup kita kan. Tapi kuncinya harus ada yang mengalah," ungkap Anto Hoed.

"Nggak cuma rumah tangga, pertemanan, kita sama orangtua pasti ada aja beda pendapat," timpal Melly Goeslaw.

2. Buku Adalah Sebuah Karya

Menurut Melly Goeslaw buku yang nantinya dirilis akan menjadi salah satu karyanya juga. Oleh karena itu Ia cukup serius menggarap buku ini.

"Itu satu buah karya, karya itu kan ada lagu, ada lukisan. Di luar negeri banyak banget buku tentang John Lennon tentang ini tentang itu. Jadi aku aneh banget kalau ada orang terlintas berpikir kenapa bikin buku. Karena itu suatu yang historical terus juga ada buat kolektor edition gitu. Buku adalah sebuah dokumentasi," jelasnya.

Selain itu alasannya membuat buku karena dirinya memang lebih suka membaca buku fisik dibandingkan buku digital. "Kan ada orang yang senang baca digital dan senang baca analog. Saya termasuk yang suka baca analog, nggak suka baca dari PDF atau digital," tutup Melly Goeslaw.


REKOMENDASI
TRENDING