SELEBRITI

Raffi Ahmad Paling Terakhir Masuk BBB, Melly Goeslaw: Suaranya Kayak Gergaji

Selasa, 23 Juni 2020 22:05 Penulis: Canda Dian Permana

Raffi Ahmad dan Melly Goeslaw © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Melly Goeslaw sukses melahirkan grup Bukan Bintang Biasa (BBB) pada tahun 2006 silam. Seperti diketahui BBB beranggotakan Raffi Ahmad, Dimas Beck, Laudya Cynthia Bella, Ayushita dan Chelsea Olivia.

Namun tak banyak yang mengetahui bahwa BBB itu tadinya terdiri dari 9 personil hingga akhirnya terpilihlah 5 personil. Tak hanya itu saja, Raffi Ahmad ternyata bukan kandidat dari awal.

“Iya kan banyak banget hampir semua agency saya panggilin anak-anaknya untuk audisi. Nah dari yang 9 itu tadinya nggak ada Raffi-nya tapi terus ada. Bahkan dari yang 9 saya sortir lagi plus Raffi,” ujar Melly Goeslaw saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (22/6)

1. Raffi Ahmad Telat Audisi

Diungkapkan vokalis Potret itu, Raffi Ahmad memang telat ikut audisi sehingga dirinya adalah personil paling terakhir masuk BBB. “Memang dia telat aja ikut audisinya,” ungkapnya

2. Suara Raffi Ahmad Kayak Gergaji

Meski suara Raffi Ahmad tak sebagus Dimas Beck, namun menurut Melly Goeslaw suara suami Nagita Slavina itu memiliki keunikan sendiri. Ia bahkan menyebut suara Raffi Ahmad seperti gergaji karena serak dan sering berteriak.

“Ya dibanding Dimas ya bagusan Dimas. Cuma kan orang punya keunikan sendiri ya salah satunya keunikan dia suaranya kayak gergaji. Haha. Serak maksudnya karena terlalu banyak teriak-teriak,” pungkas Melly Goeslaw.


REKOMENDASI
TRENDING