SELEBRITI

Uya Kuya Bangga Disebut Sebagai Raja Settingan: Itu Pujian Buat Gue!

Rabu, 24 Juni 2020 17:09

Uya Kuya ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nama besar Uya Kuya di dunia hiburan tanah air tak perlu diragukan lagi. Bahkan, ayah dua anak ini juga punya julukan khusus. Ya, Uya Kuya dikenal sebagai seorang raja settingan atau semua adegan yang ia bawakan di program acaranya hanya pura-pura belaka.

Dalam konten youtube terbaru bersama Sule belum lama ini, Sule yang penasaran  pun bertanya bagaimana tanggapan Uya mendapat julukan tersebut.

"Lu kan terkenal raja settingan. Bahkan Deddy Corbuzier tuh terang-terangan kan. Nyikat lo kalo lu settingan. Nah, elo kalo menurut pendapat lo gimana?," kata Sule dikutip di SULE Channel, Rabu (24/6/2020).

1. Jawaban Uya Kuya

Menanggapi pertanyaan dari Sule, Uya Kuya pun memberikan jawaban dengan cerdas. Baginya, julukan sebagai Raja Settingan adalah pujian baginya.

"Pujian itu buat gue. Mau itu Deddy Corbuzier, mau ada netizen yang bilang gua raja settingan, berarti mereka memuji gue. Berarti gue diakuin sebagai raja settingan kan," jawab Uya.

"Nah, sekarang settingan menurut lo apa coba? Settingan kan itu bahasa Inggris dari pengaturan, diatur. Pengaturan artinya direncanakan. Gua tanya, lo hidup lo bisa sukses kaya sekarang karena diatur kan? Disetting kan?," sambungnya.

2. Orang Sukses Harus Disetting

Bagi Uya Kuya sendiri, semua aspek kehidupan yang berhubungan dengan kesuksesan harus diatur dan direncanakan. Ia menambahkan, seseorang yang hidupnya di-setting adalah orang yang sukses.

"Orang yang sukses itu hidupnya harus di-setting dan direncankan. Kita ini orang-orang sukses karena hidup kita disetting, direncanakan dengan baik," ucap pria 45 tahun itu.

"Orang sukses tuh harus direncanakan, justru orang yang nggak sukses cuman nyela-nyela orang doang, mungkin karena hidupnya gak direncanakan. Jadi hidupnya gitu-gitu aja," imbuhnya.


REKOMENDASI
TRENDING