SELEBRITI

7 Potret Masa Muda Astrid Kuya yang Manis Bergigi Gingsul - Wajah Tak Banyak Berubah

Senin, 08 Juni 2020 09:11

Astrid Kuya (credit: Instagram.com/astridkuya/)

Kapanlagi.com - Istri selebriti ternama Uya Kuya, Astrid Khairunisha memang terlihat cukup aktif di media sosial. Salah satunya ketika Astrid Kuya membagikan foto masa mudanya saat masih duduk di bangku kuliah. Tak banyak yang berubah, wajahnya pun masih terlihat cantik dan awet muda.

Astrid Khairunnisha atau akrab dipanggil Astrid Kuya merupakan istri dari Uya Kuya yang juga terjun ke dunia hiburan. Astrid mulai dikenal publik saat menikah dengan Uya Kuya pada tahun 2003 lalu. Keduanya pun dikaruniai dua orang anak bernama Cinta Rahmania Putri Khairunnisha dan Sydney Agusto Putra Utama.

Pasangan yang terbilang cukup sering berpenampilan nyentrik ini termasuk harmonis dan selalu kompak. Keduanya juga kerap mendapatkan sorotan publik sebab menjadi salah satu pasangan seleb yang terbilang sukses dan tajir.

Ya sering mengenakan barang-barang branded dan liburan ke luar negeri menjadi faktor pasangan seleb ini menerima sebutan tersebut. Rupanya kesuksesannya tersebut hasil dari usaha keras keduanya untuk bangkit dan memberikan kehidupan yang bagi anak-anaknya. Seperti yang diketahui perjuangan hidup Uya Kuya dan Astrid Kuya cukup banyak mengalami rintangan dan hambatan.

Astrid Kuya dan Uya Kuya pun mengenang momen masa muda tersebut dengan mengunggah foto jadulnya di akun pribadi. Salah satunya foto masa muda Astrid Kuya yang wajahnya tak banyak mengalami perubahan. Bahkan di usianya yang saat ini memasuki kepala empat, masih terlihat sangat awet muda dan semakin cantik.

Penasaran dengan potret masa muda Astrid Kuya? Langsung saja simak 7 potret masa muda Astrid Kuya yang manis dan cantik di bawah ini.

1. Masih Berumur 21 Tahun

Banyak yang bilang saat umur 20 tahun merupakan awal dari gerbang memasuki usia dewasa. Seperti dalam potret ini saat Astrid Kuya masih berumur 21 tahun yang terlhat masih sangat muda dan cantik. Selain itu Astrid Kuya juga diketahui masih duduk di bangku kuliah.

2. Menjenguk Oma Tercinta

Rupanya potret ini diambil saat Astrid Kuya dan keluarga terbang ke Belanda menjenguk neneknya yang diketahui masuk rumah sakit. Momen foto bersama oma tercinta pun pun tak lupa untuk diabadikan dalam jepretan kamera. Selain itu Astrid juga mengungkapkan kerinduannya kepada neneknya yang telah berpulang.

3. Manis Bergigi Gingsul

Seperti yang terlihat dalam potret ini, Astrid Kuya memiliki gigi gingsul yang menambah manis serta cantik wajahnya. Namun saat ini gigi gingsul tersebut sudah tak terlihat lagi. Sebab, diakui Astrid gigi gingsulnya harus dihilangkan karena masalah kesehatan.

4. Saat Itu Belum Ketemu Uya Kuya

Usianya yang masih 21 tahun, rupanya Astrid belum bertemu dengan Uya Kuya. Sebab, ia baru bertemu dengan suami tercinta di bulan Desember tahun 2001. Sedangkan potret ini diambil pada bulan Juni. Tentunya pada bulan tersebut ia belum bertemu dengan suami tercinta.

5. Bersama Sepupu

Mengunjungi ke Belanda rasanya tidak lengkap jika tidak menikmati wisata di sana. Astrid Kuya pun menyempatkan untuk menikmati wisata di Belanda dengan keluarga dan sepupunya. Mulai dari mengunjungi museum hingga sebuah taman. Namun banyak warganet yang mengira sepupu Astrid tersebut adalah Uya Kuya.

6. Badan Masih Kurus

Diakui oleh Astrid Kuya berat badannya pada saat itu masih sangat kurus yakni hanya 45 kg. Tentunya berbeda dengan penampilannya saat ini yang terlihat memiliki badan lebih segar. Meski begitu Astrid masih sama-sama cantik baik dulu ataupun saat ini. Setuju nggak KLovers?

7. Momen Bersama Keluarga

Dengan balutan setelan pakaian berwarna hitam Astrid Kuya cantik dan memesona berfoto bersama keluarganya. Penampilannya sejak dulu bahkan sudah sangat stylish dan keren.

Nah itulah 7 potret masa muda Astrid Kuya yang manis bergigi gingsul, terlihat tak banyak berubah ya KLovers dari foto masa mudanya. Hingga saat ini pun makin cantik dan awet muda.


REKOMENDASI
TRENDING