SELEBRITI

8 Kemesraan Ashanty dan Anang Hermansyah, Romantis Cosplay Drama Korea 'CRASH LANDING ON YOU'

Jum'at, 15 Mei 2020 14:44

Ashanty dan Anang Hermansyah (credit: Instagram.com/ashanty_ash/)

Kapanlagi.com - Hampir tak pernah diterpa isu miring terkait rumah tangganya, Ashanty dan Anang Hermansyah termasuk pasangan yang harmonis. Pasangan selebriti yang sama-sama penyanyi ini baru saja merayakan anniversary pernikahan ke delapan mereka. Berbagai potret kemesraan ditunjukkan keduanya, salah satunya cosplay adegan romantis drama Korea hits.

Pasangan yang sama-sama berprofesi sebagai musisi ini dikaruniai dua orang anak bernama Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dan Arsya Pemuda Hermansyah. Sehingga kini Ashanty dan Anang telah memiliki empat orang anak yakni Aurel dan Azriel yang merupakan dua buah hati dari pernikahan Anang dengan Krisdayanti.

Arsy dan Asya pun menjadi saudara sambung Aurel dan Azriel yang selalu saling menyayangi satu sama lain. Memasuki tahun ke delapan pernikahan, Ashanty mengunggah beberapa potret kebersamaannya dengan Anang dan menceritakan kisah cintanya yang tak lepas dari suka dan duka.

Namun potret kemesraan mereka bukan hanya terlihat ketika momen anniversary saja, melainkan di beberapa kesempatan keduanya selalu tampil mesra bak pasangan anak muda. Mulai dari dinner berdua, jalan-jalan, bahkan melakukan adegan romantis bak drama Korea.

Penasaran dengan kemesraan Ashanty dan Anang Hermansyah? Langsung saja berikut 8 potret mesra Ashanty dan Anang Hermansyah yang baru saja rayakan anniversary pernikahan.

1. Cosplay Drakor 'CRASH LANDING ON YOU'

Beberapa waktu yang lalu para selebriti sempat heboh melakukan challenge halu dengan para aktor tampan Korea. Salah satunya film hits yang berjudul CRASH LANDING ON YOU dengan pemeran utama yakni Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Ashanty pun menjadi salah satu seleb yang ikutan challenge halu bareng artis korea dalam adegan drakor tersebut, namun nampaknya keinginan Ashanty untuk ketemu kapten Ri terwujud dengan hadirnya suami tercinta yang berpenampilan layaknya Kapten Ri.

Tak lupa untuk melengkapi kehaluannya, Ashanty mengenakan kostum ala Yon Se-ri seperti dalam potret ini. Potret ini sukses menarik perhatian warganet yang terhibur bahkan bikin gemas melihat potret mesra keduanya.

2. Candle Light Dinner Berdua di Rumah

Saat pandemi corona covid-19 setiap orang dianjurkan untuk banyak melakukan aktivitas di rumah dan mengurangi aktivitas luar rumah. seperti saat Ashanty dan Anang yang menikmati momen romantic berdua untuk merayakan anniversary pernikahan di rumah.

Bak berada di sebuah cafe mahal, keduanya merayakan dinner lengkap dengan lilin atau sering disebut sebagai candle light dinner. Diakui Ashanty rupanya ini menjadi momen pertama kali sejak menempati rumah baru mereka untuk mengadakan dinner romantis.

3. Anniversary Pernikahan

Ashanty dan Anang pada, Selasa, (12/05/2020) merayakan anniversary pernikahan mereka yang ke delapan. Di usia yang terbilang tidak sebentar tersebut Ashanty menceritakan kisah Panjang perjalanan cinta mereka.

Mulai dari lika liku sampai menjalani dengan rasa toleransi, saling support, percaya, dan mengasihi. Selain itu Ashanty juga mengungkapkan bahwa kunci keharmonisan hubungan adalah adanya cinta dan janji saat menikah.

"ketidakcocokan, akan mudah kita lalui, selama masih ada "Cinta" dan selalu ingat janji kita saat itu dihadapan Allah SWT." tulis Ashanty seperti dalam caption @ashanty_ash.

4. Perawatan Bareng

Untuk menghilangkan rasa bosan selama di rumah, Ashanty dan Anang melakukan aktivitas perawatan bareng dengan mengenakan masker. Lihatlah keduanya terlihat begitu kompak dengan olesan masker di wajah.

5. Masa Pacaran

Ashanty memang terlihat cukup sering mengunggah momen masa lalu seperti potret ini. Dimana dalam potret ini merupakan saat keduanya menjalin hubungan asmara yakni masa pacaran. Keromantisannya keduanya bahkan masih awet hingga saat ini.

6. Gemas Lihat Foto Jadul

Diakui Ashanty bahwa ia gemas melihat potret berdua dalam foto jadul ini. Seperti yang diketahui bahwa dulu Ashanty dan Anang sempat menjadi teman duet yang kemudian memutuskan untuk menikah.

7. Mengenang Masa Pacaran

Tak bisa dipungkiri bahwa kemesraan keduanya memang awet hingga sekarang. Untuk mengenang masa pacaran keduanya mendatangi dinner semasa dulu. Bahkan Ashanty mengungkapkan kerinduan masa pacaran pada saat itu.

8. Kapten Ri dan Yon Se-Ri Versi Indo

Sebelumnya Ashanty juga sempat membandingkan foto dirinya bersama Anang Hermansyah dengan poster drakor hits CRASH LANDING ON YOU. Kalau dilihat-lihat seperti Kapten Ri dan Yon Se-ri versi indo ya KLovers?

Nah itulah 8 potret kemesraan Ashanty dan Anang Hermansyah yang baru saja merayakan anniversary pernikahan ke delapan. Semoga selalu langgeng dan samawa, bener nggak KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING