SELEBRITI

Rayakan Anniversary Pernikahan dengan Anang, Ashanty Sebut Perjalanan Cintanya Tidak Mudah

Selasa, 12 Mei 2020 16:13 Penulis: Sora Soraya

Anang Hermansyah - Ashanty @ instagram.com/ananghijau

Kapanlagi.com - 12 Mei menjadi tanggal spesial bagi Anang Hermansyah dan Ashanty. Yup, tepat hari ini, Selasa (12/5), mereka merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-8 tahun. Momen istimewa seperti ini tentu saja nggak bakal dilewatkan oleh keduanya.

Memperingati anniversary pernikahannya, Ashanty pun memilih untuk mengunggah foto mesranya bersama Anang Hermansyah. Di postingan itu pula, ia menuliskan pesan cintanya yang ternyata penuh dengan rintangan karena perjalanan cintanya tidak mudah.

1. Penuh Rintangan

"Perjalanan kita memang tidak mudah, tidak pula berat. Tidak selalu indah, namun selalu penuh cinta. Tidak ada yang baku, tidak ada yang kaku, tidak ada keharusan, tidak ada siapa lebih, tidak ada kewajiban. Tapi selalu ada toleransi, selalu ada tenggang rasa, saling mensupport, saling percaya, saling mengasihi," tulis Ashanty.

Ia pun melanjutkan, "Segala hambatan, cobaan, keegoisan, dan ketidakcocokan, akan mudah kita lalui, selama masih ada 'CintA' dan selalu ingat janji kita saat itu di hadapan Allah SWT. Happy anniversary suamiku, imamku, ayah dari anak-anakku @ananghijau."

2. Postingan Anang

Sementara itu, dalam akunĀ Instagram-nya, Anang juga mengunggah foto selfie yang sama. Nggak mau kalau dari Ashanty, Anang pun menuliskan kata-kata penuh cinta untuk sang istri.

"Ternyata keindahan hidup itu kamu. Ya Allah kuatkan kami berdua dalam kebersamaan dan CINTA menjalani kehidupan betapa aku mencintai istriku. Terima kasih ya Allah aku diberikan bidadari ini bersamaku. I LOVE U selamat hari perkawinan kita @ashanty_ash," tulisnya.


REKOMENDASI
TRENDING