SELEBRITI

Ngabuburit Keasyikan Ngegame, Azriel Kena Marah Ashanty

Jum'at, 01 Mei 2020 17:51

Azriel Hermansyah - Ashanty © istimewa

Kapanlagi.com - Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menanti waktu berbuka puasa atau yang biasa disebut ngabuburit. Salah satunya adalah dengan main game. Kegiatan ini banyak dilakukan oleh anak muda yang nggak bisa jalan-jalan sore sambil berburu takjil akibat pandemi virus corona (COVID-19).

Azriel Hermansyah termasuk salah satu anak muda yang memilih game sebagai pengalih perhatian dari lapar dan haus saat berpuasa di bulan Ramadan. Anak laki-laki Anang Hermansyah ini suka lupa waktu kalau sudah main game online dengan teman-temannya sampai harus diingatkan untuk salat.

"Seru banget gaes main game online gaes sama temen-temen gaes. Apalagi bentar lagi buka gaes. Jadi yaudahlah, sampai buka kita mau main game. Gausah ngapa-ngapain gaes," ujar Azriel dilansir dari channel youtube The Hermansyah A6 pada Jumat (1/5).

1. Diingatkan Salat

Azriel yang belum salat sampai harus diingatkan oleh Suteng, karyawan keluarga Anang Hermansyah, untuk melaksanakan ibadah wajib tersebut. Suteng juga menegaskan kalau Ashanty nggak suka Azriel melalaikan ibadahnya karena keasyikan main game dan mengancam akan lapor pada bunda.

Karena game online tidak bisa dijeda selama permainan, Azriel tetap fokus main game sampai akhirnya Suteng benar-benar melaporkannya pada Ashanty. Ia pun beranjak meninggalkan kamarnya dan menemui langsung Ashanty di ruang keluarga.

2. Beneran Kena Marah

Benar saja, Ashanty langsung menyambut Azriel dengan tegas begitu ia meninggalkan kamar. Istri Anang Hermansyah ini tak menerima alasan apapun yang diberikan oleh Azriel.

"Nggak ada ntar Ziel, disegerakan. Kalau udah azan harus segera salat. Ayo cepetan," ujar Ashanty.

3. Misi Gagal

Karena game yang tengah dimainkan ditinggal pergi, misi yang sedang dijalankan Azriel bersama teman-temannya pun gagal. Akhirnya ia harus mengulangi misi yang gagal tersebut meski belum jadi menjalankan ibadah salat.

"Kasian temenku tuh, ngulang lagi. Padahal sudah setengah misi lho. Misinya itu panjang, hampir 10 menit sendiri. Ngulang lagi gaes. Main lagi lah!" seru Azriel.


REKOMENDASI
TRENDING