SELEBRITI

Kondisi Terkini Asisten Ashanty Usai Operasi Tumor Rahim, 14 Jam Masih Belum Bangun

Jum'at, 01 Mei 2020 10:00 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Instagram

Kapanlagi.com - Salah satu ART Ashanty, Suteng baru saja menjalani operasi tumor yang cukup besar di rahimnya. Dirinya memang baru saja mengetahui jika terdapat tumor yang cukup besar di rahimnya.

Ashanty pun berbicara mengenai kondisi asisten kesayangannya tersebut. Suteng harus menjalani operasi selama 10 jam, dan setelahnya harus memasuki ruang observasi.

 

1. 10 Jam Operasi

Jadi udah 10 jam dioperasi, keluar dari ruang operasi terus masuk kamar observasinya sejam. Tadi pas mau masuk ke kamar mukanya tuh kayak, harusnya udah siuman cuma kayak masih ngantuk banget gitu," ujarnya.

Dirinya pun sempat takut dan khawatir akan kondisi ARTnya tersebut. Pasalnya, ini mungkin adalah pertama kalinya Suwarsih menjalani operasi besar.

2. Pengalaman Pertama Kali

"Kita aja sejam kaya operasi, ini kan dibelek perutnya sama kaya caesar kan. Kita aja sejam di ruang operasi kaya lama banget gitu, gimana dia yang selama ini," tambahnya.

"Mungkin pengalaman dia yang pertama kali. Terus dia katanya menggigil HBnya turun terus, makanya ini dia udah hampir 14 jam dan dia belum bangun. Udah sadar tapi bellum bangun, doain aja ya semuanya agar cepat sehat lagi, cepat pulih lagi," tutupnya.

3. Simak Videonya


REKOMENDASI
TRENDING