SELEBRITI

Serukan Dukungan untuk Ahmad Dhani, Anang Hermansyah Sindir Jerinx SID?

Kamis, 14 Mei 2020 12:45 Penulis: Sora Soraya

Anang Hermansyah - Jerinx SID @ instagram.com/ananghijau/jrxsid

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan ini, media sosial dihebohkan dengan perseteruan yang terjadi di antara Jerinx SID dan Ahmad Dhani. Musisi asal Bali itu menantang Dhani untuk berdiskusi tentang topik agama dan konspirasi, namun keinginannya justru ditolak oleh Dhani.

Situasi pun semakin memanas saat Jerinx SID mulai naik pitam. Ia pun membeberkan isi pesan WhatsApp bersama Ahmad Dhani lewat akun Instagram-nya. Rupanya hal ini berhasil memancing perhatian Anang Hermansyah.

Lewat akun Instagram-nya, Anang tampak menyerukan dukungannya untuk pentolan band Dewa 19 itu. Namun postingannya justru memperlihatkan nada sindiran pada Jerinx. Penasaran?

1. Sindir Jerinx

Lihat saja bagaimana penampakannya dalam foto di atas. Suami Ashanty itu tampak mengunggah sebuah potret bertuliskan, "Ketika kamu sudah berani melawan penguasa dan berani dipenjara, baru kamu selevel dengan dia."

Sayangnya postingan tersebut kini sudah dihapus dan menghilang dalam laman Instagram Anang. Beruntung akun-akun gosip di Instagram seperti @lamiscorner sempat menyimpan hasil screenshot-nya.

2. Jawaban Dhani Soal Tantangan Jerinx

Sebelumnya, Dhani sempat buka suara dan menjawab tantangan Jerinx lewat postingan video terbarunya di YouTube. Suami Mulan Jameela ini mengaku enggan berdiskusi soal topik agama dan konspirasi karena ada perintah untuk menjauhi hal tersebut dalam Islam.

Sebaliknya, daripada harus berdebat tentang hal yang sudah pasti, Dhani menyuruh Jerinx untuk mempelajari sejarah agama terlebih dulu sebelum mengklaimnya sebagai konspirasi. "Nah saran ane, sebelum ente bicara bahwa agama itu adalah konspirasi, ya baca dulu lah sejarah agama-agama," katanya.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING