SELEBRITI

Jawaban Jerinx SID Soal Postingan Al-Ghazali, Bawa-Bawa Nama Caitlyn Jenner dan Sebut Anjing

Rabu, 13 Mei 2020 12:42

Al Ghazali - Jerinx SID @ instagram.com/alghazali7/jrxsid

Kapanlagi.com - Bukan Jerinx SID namanya jika tak berhasil membuat postingan yang mencuri perhatian. Belum lama ini, musisi asal Pulau Dewata Bali itu berhasil bikin heboh gara-gara mengajukan tantangan pada Ahmad Dhani untuk berdebat soal agama dan konspirasi.

Kesal tantangannya tak dijawab oleh Ahmad Dhani, Jerinx SID pun mulai ngamuk, menyebut Dhani dengan panggilan 'botak' dan mempertanyakan kejantanan pentolan band Dewa 19 itu. Rupanya hal ini juga berhasil membuat Al Ghazali ikut terjun di tengah-tengah konflik tersebut.

Al Ghazali akhirnya mengunggah respon atas pernyataan Jerinx. Di sanalah ia mengunggah foto keluarganya sambil menambahkan tulisan yang berbunyi, "Laki-laki yang sudah punya banyak anak tidak perlu lagi repot membuktikan bahwa dia laki-laki."

1. Balasan Jerinx

Tak tinggal diam dengan postingan Al Ghazali, Jerinx SID pun membalas pesan tersebut dengan mengunggah foto Caitlyn Jenner. "MIRIP MASA DEPAN AHMAD DHANI. William Bruce Jenner memiliki 6 orang anak dari beberapa pernikahan, mengalami fase spiritual, krisis identitas, kini dikenal sebagai Caitlyn Jenner," tulisnya sebagai caption.

Tidak berhenti sampai di situ saja, lagi-lagi Jerinx menuliskan kata 'anjing' dalam postingannya, "Oya, ANJING juga banyak-banyak lho anaknya. #lakisejatipegangomongan #ayahpenipuanaknyababu."

2. Tentang Caitlyn Jenner

Buat kamu yang belum tahu, Caitlyn Jenner sendiri adalah ayah dari Kendall Jenner dan Kylie Jenner. Terlahir sebagai laki-laki bernama Bruce Jenner, ia memutuskan untuk menjadi seorang transgender pada April 2015 silam.

Semasa hidupnya, Caitlyn sendiri sudah menikah sebanyak 3 kali dengan Chrystie Jenner, Linda Thompson, dan Kris Jenner. Dari hasil pernikahannya, ia dianugerahi dengan kehadiran 6 orang anak yang bernama, Brandon, Burt, Brody, Cassandra, Kendall, dan Kylie.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING