SELEBRITI

Jerinx S.I.D tantang Ahmad Dhani, Al Ghazali Beri Pesan Menohok

Selasa, 12 Mei 2020 21:46

Al Ghazali dan Jerinx S.I.D ©Istimewa

Kapanlagi.com - Belum lama ini drummer S.I.D, Jerinx membuat sebuah unggahan yang menantang Ahmad Dhani. Dalam unggahan tersebut, Jerinx menantang pentolan Dewa 19 itu untuk berdiskusi secara langsung dengan dirinya.

"Mas botak @ahmaddhaniofficial kenapa ajakan saya diskusi tidak anda respon? Kemarin anda post video di YouTube khusus untuk 'ngetawain' argumen saya tentang konspirasi. Sekarang anda abaikan tawaran saya. Anda laki? Berani bacot berani tanggung jawab nggak?" tulis Jerinx dalam foto yang diunggahnya pada Jumat (8/5/2020).

1. Tanggapan Al Ghazali

Putra sulu Ahmad Dhani, Al Ghazali pun menanggapi unggahan Jerinx tersebut dengan sebuah pesan yang menohok. Melalui Instagram pribadinya, Al mengunggah foto dirinya bersama sang ayah, Mulan Jameela dan para saudaranya.

Dalam unggahan tersebut, Al mengungkapkan bahwa laki-laki yang sudah memiliki banyak anak tak perlu melakukan pembuktian apapun.

"Laki-laki yang sudah punya banyak anak tidak perlu lagi repot membuktikan bahwa dia laki-laki," tulis Al dalam unggahannya pada Senin (11/5/2020).

2. Tanggapan Netizen

Dalam slide kedua dari unggahan tersebut, Al juga mengunggah screenshot dari unggahan Jerinx tentang sang ayah. Hal ini seperti memperjelas bahwa unggahan tersebut memang diperuntukkan bagi Jerinx.

Netizen pun memberikan beragam tanggapan di kolom komentar unggahan tersebut. Sebagian besar justru merasa tak setuju dengan pernyataan Al. Banyak yang menganggap pendapat Al itu tak relevan.


REKOMENDASI
TRENDING