SELEBRITI

Istri Jerinx SID, Nora Alexandra Marah-Marah dan Tak Terima Disebut Transgender

Sabtu, 28 Desember 2019 14:35 Penulis: Dhimas Nugraha

Nora Alexandra ©instagram.com/ncdpapl

Kapanlagi.com - Kejadian tak menyenangkan baru saja dialami oleh Nora Alexandra. Istri pentolan band SID, Jerinx SID, ini disebut sebagai seorang transgender oleh seseorang yang tak dikenalnya.

Tak terima karena merasa dihina, Nora pun meluapkan kekesalannya di media sosial miliknya. Lewat instagramnya, Nora mengunggah foto salah satu netizen yang menyebutnya transgender.

 

1. Mengunggah Foto pelaku

Kekesalan Nora ini berawal dari pesan yang ia terima melalui direct message (DM) di instagram. Saat itu, seorang pria menyebutnya sebagai seorang transgender. Tak terima, Nora pun memajang foto pria tersebut, dan isi pesan yang ada di DM-nya.

"Fisik sih boleh laki ni orang, tapi mulut sama jarinya melebihi cewek, saya tidak terima disebut Transgender, sebab ibu saya lahirin saya perempuan," tulis Nora Alexandra di unggahan instagramnya. 

Beberapa hal yang membuat Nora merasa dihina selain karena disebut transgender, ia juga geram karena suaranya juga turut dihina.

"Dia ini mengatai saya transgender sebab suara saya ngebas dan tegas, lantas bagaimana suara-suara penyanyi perempuan yg memiliki karakter kuat apakah beliau transgender?," lanjutnya.

2. Sudah Minta Maaf

Tak sampai di situ saja, Nora juga meminta kepada semua pengikut di instagramnya untuk memberi tahu keberadaan pria tersebut bagi yang mengenalnya.

Tak berselang lama, pria tersebut akhirnya mengirimkan permohonan maaf kepada Nora karena telah menyebutnya sebagai transgender. Ia pun dengan besar hati menerima permintaan maaf dari pria tersebut.

"Terima kasih kepada @andri_sundara atas permohonan maaf anda, semoga ini bisa menjadi pelajaran kepada siapapun sebelum membully orang di Socmed, saya maafkan anda dan semoga ini terakhir kalinya anda memfitnah saya," ujar Nora.

3. Hak Sebagai Perempuan

Nora sendiri punya alasan kuat kenapa begitu getol untuk menindak pelaku. Pasalnya, selain karena citranya yang juga bakal jelek karena pencemaran nama baik, sebagai perempuan, ia juga punya hak yang harus ia jaga.

"Saya perempuan punya hak atas gender saya yang pure, tulen perempuan, hanya karena karakter suara saya ngebass, dan berat dan tegas, disangka laki-lagi atau transgender," paparnya.

"Hanya orang tolol saja yang diam difitnah," tutupnya.

(kpl/DIM)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING