SELEBRITI

Sedih Sulli Meninggal, Nora Alexandra Mengaku Pernah Ingin Bunuh Diri Karena Haters

Selasa, 15 Oktober 2019 13:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Nora Alexandra © instagram.com/ncdpapl

Kapanlagi.com - Kematian Sulli sangat mengejutkan netizen, tidak hanya di Korea namun juga di seluruh dunia. Duka dirasakan bukan hanya oleh keluarga, namun juga fans dan juga Nora Alexandra.

Lewat akun Instagramnya, istri Jerinx SID ini mengungkapkan perasaannya setelah Sulli meninggal. Ia sedih karena mantan member f(x) itu mengakhiri hidupnya sendiri dengan cara gantung diri.

Nora pun setuju dengan pernyataan akun bernama Jiunlui yang menyebut Sulli bukan bunuh diri. Melainkan ia 'dibunuh' oleh pernyataan jahat dari netizen yang menjadi hatersnya.

1. Pernah Ingin Bunuh Diri

Nora mengaku dirinya sangat memahami apa yang dialami oleh artis 25 tahun itu. Ia sendiri pernah melakukan percobaan bunuh diri karena tak kuat membaca komentar buruk dari netizen di dunia maya.

"Selama ini Sulli diserang secara konsisten oleh komen-komen negatif dari netizen. Saya salah satu orang yg sering kali berfikir untuk seperti Sulli karena kecaman dan ancaman Netizen bahkan komentar buruknya terhadap saya, saya fikir Sulli merasa depresi dan bahkan tertekan batin menghadapi komentar Netizen yg terus menyerangnya. Damai disana Sulli, semoga komentar jahat Netizen terhadapmu segera mendapat karmanya???????? #stopbullying #ripsulli," tulis Nora.

2. Nora Ajak Netizen Stop Bullying

Lebih lanjut, lewat postingan Insta Story akun pribadinya, Nora mengajak netizen untuk stop bullying. Karena komentar jahat dari seseorang, bisa perlahan membunuh orang lain.

Mengutarakan ujaran kebencian tidak seharusnya dilakukan oleh siapapun, dengan alasan apapun. Karena jempol bisa jadi sangat jahat, dan akan merusak mental orang yang membacanya.

KLovers pastinya setuju dengan Nora bukan? Mari jaga jempol kita dan cegah bullying baik di dunia maya maupun di dunia nyata.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING