KOREA

Tiffany SNSD Ungkap Arti Media Sosial Bagi Idola K-Pop, Kagumi Keberanian Sulli di Instagram Dulu

Jum'at, 11 September 2020 15:10

Tiffany Young dan Sulli (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Kepergian Choi Sulli masih disesalkan oleh banyak orang. Mantan idola K-Pop yang juga aktris tersebut diketahui bunuh diri di kediamannya setelah dilaporkan sempat mengalami depresi.

Acara dokumenter, Docuplex, yang tayang pada hari Kamis (10/9/2020) di MBC, membahas tentang sosok Sulli. Salah satu yang hadir di acara tersebut untuk mengenang Sulli adalah Tiffany Young, member Girls Generation, yang dekat dengan mendiang sejak masa trainee di SM Entertainment.

1. Ingin Kebebasan

Tiffany sempat membahas aktivitas Sulli di sosial media semasa masih hidup. Buat yang belum tahu, mendiang sering mendapat kritikan dari netizen kala memposting foto tanpa memakai bra hingga berpesta dengan teman-temannya. Tiffany lalu bilang kalau media sosial bagi idola K-Pop adalah tempat untuk mengekspresikan diri.

"Melihat suasana sekeliling para idola yang ada, media sosial adalah satu-satunya tempat d mana kami benar-benar bisa mengekspresikan diri secara bebas. Menurutku setiap idola punya keinginan buat: 'Aku ingin bebas', paling nggak di media sosial," ujarnya, seperti dilansir dari Koreaboo.

2. Kagumi Sulli

Tiffany paham kalau apa yang dilakukan Sulli dulu di media sosial selalu salah bagi netizens. Walau begitu ia sangat respect dengan keberanian mantan member f(x) tersebut.

"Mungkin ada hal nggak berjalan seperti yang diinginkan. Tapi dari lubuk hati terdalam, aku selalu terinspirasi dengan keberanian Sulli untuk mengekspresikan dirinya dan benar-benar mengejar kebebasan di media sosial," pungkasnya.

Semoga Sulli kini sudah tenang di sana ya!


REKOMENDASI
TRENDING