KOREA

Tulisan Curhatan Mendiang Sulli, Tertekan Karena Keluarga dan Justru Bahagia Saat Pacaran dengan Choiza

Minggu, 13 September 2020 11:25

Sulli - Choiza © Instagram Sulli

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, MBC merilis dokumenter mendiang Sulli bertajuk DOCUPLEX. Dalam tayangan ini, mereka juga turut merilis isi diary sang idol-aktris yang menceritakan hubungan buruk dengan keluarga dan juga luapan bahagia kala menjalin kasih dengan Choiza.

 

1. Curhatan Pedih Soal Keluarganya

Dalam diary pertama yang diungkap, Sulli menuliskannya kala masih berusia lebih muda. Di mana tulisannya ini berhasil membuat para penonton ikut merasakan pedihnya.

"Aku sudah lama tidak menulis diary.

Hari ini aku mimpi gigiku patah. Aku tidak merasa senang karena itu. Aku pergi ke studio dan melihat videoku sendiri, aku terlihat... begitu kotor dan jelek. Aku merasa malu memikirkan bagaimana orang-orang akan menunjuk dan menilaiku. Mengapa aku tidak percaya diri? Kalau dipikir lagi... aku masih seperti terpengaruh dengan luka yang masih tersisa di hatiku sejak lama meski tidak lagi bisa mengingatnya dengan baik.

Aku tidak pernah mendapat cinta yang tulis. Ayah meninggalkanku meski aku tidak salah. Aku merasa ibu juga akan meninggalkanku kalau aku salah bersikap, jadi aku melupakan diriku dan mengikuti pendapat dan keinginannya," tulis Sulli seperti yang dilansir Koreaboo.

2. Bahagia Karena Choiza

Sedangkan di diary saat ia pacaran dengan Choiza, terungkap kalau selama masa menjalin hubungan dengan sang musisi membuat Sulli bahagia. Dari penggalan buku hariannya tersebut, tampak sekali kalau Sulli banyak bertumpu pada pria yang 13 tahun lebih tua darinya tersebut.

"Hari ini, aku pergi ke salon kuku dengan Jaeho Oppa (nama asli Choiza). Aku senang karena aku merasa kita menemukan hal lain untuk dilakukan bersama. Aku tidak membutuhkan hal lainnya... Tidak peduli apa yang akan terjadi nantinya atau apa yang dikatakan orang-orang, aku sangat bahagia sekarang. Aku begitu bahagia sampai tidak ingin melewatkan semua emosi yang aku rasakan, aku ingin mengingatnya semua, dan aku ingin merasakan hal paling kecil sekali pun.

Oppa adalah orang yang begitu berharga untukku. Aku benar-benar menyayangi apapun tentangnya. Bagaimana seseorang bisa begitu polos, baik, tidak perhitungan, cerdas, bijak, bisa dipercaya, dan begitu hangat?

Rasanya tidak mungkin tidak jatuh cinta padanya. Dia begitu berharga. Dia mungkin jadi orang paling berharga selama hidupku. Aku begitu bahagia. Aku bersyukur karena dipertemukan dengannya. Inilah kebahagiaan," tulis Sulli soal sang mantan.


REKOMENDASI
TRENDING