KOREA

Terungkap! Ini Isi Percakapan Terakhir Choi Sulli dan Kim Heechul

Selasa, 17 Maret 2020 20:08

Choi Sulli - Kim Heechul © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Kenangan Choi Sulli tentunya masih membekas di hati para fans dan orang terdekatnya. Seperti yang diketahui Heechul Super Junior merupakan salah satu sahabat dekatnya.

Persahabatan Heechul dan Sulli dimulai saat mereka menjadi trainee di SM Entertainment. Keduanya sudah seperti kakak beradik yang saling menjaga satu sama lain.

Melansir dari Koreaboo, tersebar percakapan terakhir mereka sebelum kepergian Sulli. Berikut ini isi percakapan yang menunjukkan keakraban mereka.

 

1. Isi Percakapan Terakhir

Heechul memang diketahui sangat dekat dengan Sulli. Bahkan ia merupakan sahabat yang selalu membantunya dalam menentukan tujuan hidup.

Pesan ini dibuat pada tanggal 16 Maret 2016. Sulli mengupload percakapan ini melalui postingan Instagram 4 tahun yang lalu.

Sulli menyimpan kontak Heechul dengan nama 'Heebrother'. Saat itu member Super Junior ini mengajak Sulli untuk makan bersama karena pada awalnya ia sendirian.

Heechul: "Sayang, kamu suka makanan pedas?"

Sulli: "Aku suka kok" (dengan emoji hati)

Heechul: "Benarkah? Sekarang aku lagi di restoran hotdog yang pedas. Aku makan sendirian lagi... Ayo makan bersama lain kali. Aku sulit mengatur nafas... Ini pedas sekali"

Sulli: "Hahahaha, kamu makan hotdog pedas sendirian di tengah malam? Hahaha, aku tebak mereka membuka tokonya telat? Ayo ayo"

Heechul: "Iyaa ayo. Aku makan sendirian seperti orang hilang." (emoji menangis)

Para netizen pun mengaku terharu membaca percakapan tersebut. Mereka mengaku kalau Heechul merupakan sahabat terbaik yang dimiliki Sulli.

2. Adopsi Kucing

Pasca kepergian Sulli, Kim Heechul telah merawat kucing miliknya dalam waktu yang lama. Diketahui kucing ras Sphynx ini bernama Goblin.

Ia pun sempat menunjukkan sang kucing dalam siaran langsung di YouTube. Namun karena kesibukan akhirnya sang kucing diadopsi oleh aktris Kim Sun Ah.

Semoga Heechul semakin kuat dalam menghadapi kepergian Sulli. Stay strong Kim Heechul!


REKOMENDASI
TRENDING