KOREA

Heechul Super Junior dan Yoo In Na Pilih Panggilan Sayang di 'LOVE OF 7.7 BILLION'

Jum'at, 07 Februari 2020 13:11 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Kim Heechul - Yoo In Na - Shin Dong Yup © JTBC Entertainment

Kapanlagi.com - Heechul baru-baru ini dikabarkan akan menjadi host untuk acara talk show. Seperti yang diketahui, kekasih Momo TWICE ini sudah berkarier selama 15 tahun menjadi penyanyi, dancer, sekaligus MC. Dengan pembawaannya yang selalu menghibur, ia telah terbukti sukses membawakan berbagai acara seperti WEEKLY IDOL, LIFE BAR, dan KNOWING BROTHERS.

Nantinya Heechul akan membawakan talk show LOVE OF 7.7 BILLION yang tayang di JTBC. Ia akan memandu acara ini dengan Yoo In Na dan Shin Dong Yup. Penasaran dengan acara satu ini?

 

 

 

 

1. Talkshow Tentang Percintaan

Melansir dari Soompi, acara ini akan menampilkan pria dan wanita di seluruh dunia untuk menceritakan kisah cinta dan pernikahannya. Mereka akan membahas tentang hubungan antar lawan jenis dengan perbedaan budaya mereka.

Dalam poster yang dibagikan terlihat para MC berfoto dengan para partisipan yang berasal dari Jerman, Rusia, Maroko, Spanyol, Jepang, Finlandia, Perancis, Cina, Afrika Selatan, Amerika Serikat, Swedia, Inggris, dan Colombia.

2. Ungkapkan Panggilan Sayang Favorit

Seperti yang diketahui, Heechul baru saja mengonfirmasi hubungan pacarannya dengan Momo TWICE. Hal inilah membuat para fans penasaran bagaimana panggilan sayang Heechul untuk pacarnya.

Dalam video pendek yang diunggah JTBC Entertainment, terlihat beberapa pasangan yang memiliki kewarganegaraan yang berbeda. Mereka saling menyebutkan panggilan sayang sesuai dengan negara masing-masing. Mulai dari bahasa Maroko, Prancis, Jepang, hingga Korea.

Pada akhir video tampak Heechul sedang mengobrol dengan Yoo In Na. Berikut obrolan mereka dalam terjemahan bahasa Indonesia.

Yoo In Na : Heechul, apa sebutan orang Korea untuk memanggil pacarnya?

Heechul : Jagi, yeobo (sayang)

Yoo In Na : Jagi, aegiya (baby)

Heechul : Ahh aegiya, kalau kamu suka dipanggil apa?

Yoo In Na : Princess

Heechul : Apakah kamu Elsa?

Tentu video ini mendapat banyak likes dan komentar dari para fans. Acara ini akan mulai ditayangkan pada Senin, 10 Februari di channel JTBC.


REKOMENDASI
TRENDING