KOREA

Beredar Foto Kenangan Kwon Mina dan Mendiang Sulli, Netizen Kembali Bahas Persahabatan Mereka

Senin, 06 Juli 2020 19:25

Kwon Mina © FNC Entertainment - Choi Sulli © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Pasca ramainya kasus bully yang dialami oleh Kwon Mina, banyak netizen yang merasa simpati terhadapnya. Para netizen ramai-ramai memuji keberanian mantan member AOA tersebut dalam mengungkapkan kebenaran.

Salah satu komunitas online di Korea membagikan kembali foto kenangan Mina bersama sahabatnya, mendiang Sulli. Bukan rahasia lagi kalau keduanya memang dekat satu sama lain.

Para netizen pun berharap agar Mina tetap kuat di tengah situasi ini. Mereka juga mulai khawatir dengan kondisi kesehatan mental wanita berusia 26 tahun tersebut.

1. Foto Kenangan

Dalam fotonya, mereka tampak tersenyum ke arah kamera. Mereka pun terlihat nyaman tiduran di atas kasur.

Pann

Para netizen pun membanjiri doa dan dukungan untuk Mina dan mendiang Sulli. Mereka berharap agar Mina bisa menjaga dirinya dengan baik.

"Sulli, Goo Hara, dan Mina... Mereka semua memiliki hati yang rapuh namun baik. Menurutku mereka memiliki aura yang sama juga. Aku harap Mina tidak memiliki pikiran negatif dalam benaknya saat ini. Aku harap dia akan menemukan kebahagiaannya."

2. Kepergian Sulli

Sulli telah menutup usianya pada 14 Oktober 2019. Ia ditemukan tewas bunuh diri di kediamannya yang terletak di kawasan Seongnam. Melansir dari Koreaboo, banyak sumber yang mengatakan kalau Sulli telah melalui masa yang berat dalam menghadapi komentar jahat.

Tepat pada hari kepergian Sulli, Mina mengunggah kenangannya bersama Sulli dan menuliskan pesan untuknya.

"Jinri-ya (nama asli Sulli), jangan sakit lagi. Jangan menderita lagi. Semoga kamu bahagia," tulisnya.


REKOMENDASI
TRENDING