KOREA

7 Fakta Taeyeon Girls Generation yang Bikin Ikut Nyesek, Depresi - Baru Saja Ditinggal Ayah di Hari Ulang Tahun

Senin, 09 Maret 2020 15:10

Taeyeon Girls Generation © istimewa

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari Taeyeon Girls Generation, SM Entertainment mengumumkan kalau ayah penyanyi cantik tersebut meninggal dunia hari ini, Senin (9/3/2020), bertepatan dengan ulang tahun ke-31 leader SNSD ini. Agensi juga mengumumkan kalau jadwal Taeyeon akan diundur karena masa berkabung.

Di sisi lain, Taeyeon sendiri menghadapi banyak masalah selama karirnya. Bahkan belakangan, fans semakin khawatir dengan kondisi sang idola yang mengalami depresi. Berikut 7 masalah yang dihadapi Taeyeon, be strong uri Taengoo!

 

 

1. Depresi

Taeyeon Girls Generation membuka diri soal depresi yang dirasakannya. Awalnya, curhatan sang idol mendapat respon yang tidak baik dari netizen Korea. Namun fans internasional selalu memberikan dukungan untuk leader SNSD itu.

Fans pun belakangan semakin khawatir dengan kondisi Taeyeon, berharap sang idola bisa melewati masa depresi dan kondisinya segera membaik.

2. Grupnya Pernah Ditinggal Member

Sebagai seorang leader girlband super populer seperti Girls Generation, Taeyeon "dipaksa" jadi yang paling kuat menghadapi keluarnya Jessica Jung dari grup di puncak popularitas.

Meski dengan tubuh mungil, Taeyeon membuktikan kalau ia bisa menaungi membernya!

3. Ayah Meninggal di Ulang Tahunnya

Ayahnya meninggal dunia tempat di hari ulang tahun Taeyeon yang ke-31 hari ini, Senin (9/3/2020) karena serangan jantung. Tentu saja tak terbayang bagaimana sedih dan duka yang dirasakan Taeyeon saat ini.

4. 2 Sahabat Bunuh Diri

Taeyeon dua kali terpuruk karena duka ditinggal sahabat baiknya karena bunuh diri. Jonghyun SHINee dan Sulli merupakan sahabat dekat Taeyeon di dunia entertainment, karena depresi dua idol tersebut memilih menyerah.

Fans pun khawatir dengan kondisi Taeyeon dan berharap sang idol tetap kuat meski duka terus menghampirinya bertubi-tubi.

5. Skandal Pacaran

Taeyeon Girls Generation bersama dengan Baekhyun EXO jadi bulan-bulanan netizen Korea saat hubungan cinta mereka terungkap ke publik. Komentar-komentar pedas terus menyerangnya kala itu.

6. Rumor Oplas

Beberapa rumor menyebut kalau Taeyeon melakukan operasi di beberapa bagian wajahnya. Namun beberapa meyakini perubahan wajah sang idol karena makeup. Pasalnya, tak sedikit foto tanpa makeup leader Girls Generation itu yang menunjukkan kalau wajahnya masih mirip dengan penampilan lamanya.

7. Banyak Haters

Taeyeon juga merupakan salah satu idol yang kerap menjadi sasaran haters, meski sebenarnya tak punya skandal yang berarti. Komentar-komentar buruk padanya kerap muncul di berbagai portal berita yang membuat kabar Taeyeon.

Be strong Taeyeon, we love you~


REKOMENDASI
TRENDING