KOREA

Fakta Ayah Taeyeon SNSD, Meninggal Dunia Tepat di Hari Ulang Tahun Anaknya yang ke-31

Senin, 09 Maret 2020 14:35 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Keluarga Taeyeon SNSD © Weibo

Kapanlagi.com - Hari ini seharusnya menjadi kabar bahagia untuk Taeyeon Girls Generation. Pasalnya ia akan merayakan ulang tahunnya yang ke-31.

Namun secara tiba-tiba dikabarkan sang Ayah, Kim Jong Gu meninggal dunia. Kepergian sang Ayah diduga diakibatkan oleh serangan jantung. Mendengar hal ini Taeyeon langsung membatalkan seluruh jadwalnya dan pulang ke rumah keluarganya.

SM Entertainment pun telah memberikan konfirmasi mengenai hal tersebut. Sang agensi memberikan informasi bahwa pemakaman akan dilaksanakan secara tertutup. Berikut fakta lengkap tentang Ayah Taeyeon.

 

 

1. Fakta Sang Ayah

Orangtua Taeyeon diketahui bernama Kim Jong Gu dan Kim Hee Ja. Ia juga memiliki dua saudara yaitu kakak laki-laki bernama Kim Ji Woong dan seorang adik perempuan bernama Kim Hayeon.

Bakat musik luar biasa Kim Taeyeon ini merupakan turunan dari kedua orangtuanya. Ayah Taeyeon merupakan seorang mantan vokalis band dan ibunya pernah memenangkan sebuah kompetisi menyanyi saat anak-anak.

Saat ini orangtuanya tengah disibukkan dengan bekerja di toko kacamata milik mereka. Bahkan Taeyeon juga pernah menjadi model toko tersebut.

2. Perilisan Lagu Ditunda

Kabar ini tentunya mengejutkan banyak orang termasuk para fans. Mengingat kabar duka ini bertepatan dengan hari ulang tahun serta perilisan lagu comeback Taeyeon yang berjudul Happy.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
????Y???? 3/9Sebuah kiriman dibagikan oleh TaeYeon (@taeyeon_ss) pada 7 Mar 2020 jam 12:01 PST

 

Lagu ini menceritakan tentang kebahagiaan dan semangat untuk menghabiskan waktu bersama orang terkasih. SM Entertainment pun menyampaikan bahwa lagu baru Taeyeon akan ditunda sampai waktu yang belum ditentukan. 


REKOMENDASI
TRENDING