KOREA

Bikin Fans Heboh, Girls Generation Dirumorkan Lagi Persiapkan Comeback

Senin, 17 Februari 2020 08:16 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Girls Generation © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Girls Generation merupakan salah satu girl group yang terkenal dan melegenda di Korea Selatan. Sudah lama tak ada kabar, baru-baru ini fans dihebohkan dengan rumor yang mengatakan kalau mereka akan comeback.

Bahkan, beberapa fans punya banyak bukti mengenai rumor ini. Hal ini karena Taeyeon cs baru-baru tengah menggoda para fans melalui Instagram pribadi mereka.

Girls Generation diketahui tidak merilis lagu sejak menjadi sub-unit Oh!GG pada 2 tahun lalu. Padahal single yang berjudul Lil’ Touch berhasil meraih trending di berbagai dunia. Dirumorkan bakal comeback, kira-kira apa saja rumor tersebut?

 

 

 

1. Banyak Postingan Spoiler

Pada 11 Februari, Seohyun tengah mengunggah sebuah Instagram Story misterius. Dalam potret tersebut terlihat sebuah pemandangan sungai yang ada di sekitar gunung.

Namun yang menghebohkan caption yang ditulis maknae Girls Generation ini tertulis, “Suatu hal.. Yang akan setiap orang tunggu dan harap… nanti. Kamu tak maksudnya, bukan??”

Seperti yang diketahui saat ini Seohyun sedang melakukan syuting untuk drama HELLO, DRACULA. Ia memerankan sebagai Ji Anna yang merupakan  seorang lesbian. Namun pada hari selanjutnya, Seohyun kembali mengunggah foto yang bertuliskan, “Suatu hal yang bukan Ji Anna.”

credit: instagram.com/taeyeon_ss

Tak hanya Seohyun yang membuat fans heboh, Taeyeon juga melakukan hal yang sama. Vocal utama Girls Generation ini tengah mengunggah Instagram Story. Dalam video tersebut ia tengah menyanyi namun di belakangnya terlihat seperti sebuah studio rekaman.

 

Pada 10 Februari, Taeyeon juga mengunggah sebuah foto yang bertuliskan, “SONE, aku kangen kalian.” Yoona pun menjawab, “Aku juga.”

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
. ??? ???? ???? . #HYOSebuah kiriman dibagikan oleh Hyoyeon Kim (@hyoyeon_x_x) pada 31 Jan 2020 jam 4:07 PST

 

 

Selain itu, Yuri dan Hyoyeon juga melakukan hal yang sama pada 1 Februari. Hyoyeon tampak memamerkan foto dengan caption, “Hyonnie lagi kangen dengan kalian semua,” Sontak Yuri pun juga membalas, “Aku juga.”

2. Besarnya Harapan Fans

Meski hal ini hanya sekedar rumor, namun tak sedikit para fans yang memiliki harapan besar agar mereka segera comeback. Bahkan fans juga masih berharap mereka bisa tampil kembali dengan jumlah asli para member Girls Generation. 

Namun SONE lainnya pun juga mengingatkan agar tidak terlalu berharap dan lebih baik mendukung karier mereka masing-masing saja. Jadi apakah kamu percaya kalau sebentar lagi Girls Generation comeback? Kita tunggu kabar baiknya ya, KLovers.


REKOMENDASI
TRENDING