KOREA

Diduga Depresi Lagi, Taeyeon Girls Generation Unggah Ini Lewat Instagram Story

Senin, 17 Februari 2020 14:49 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Taeyeon Girls Generation © Instagram.com/taeyeon_ss

Kapanlagi.com - Dunia KPop dikenal memang memiliki tuntutan yang besar pada setiap idol. Selain harus berbakat dan berparas menawan, mereka juga dituntut untuk selalu tampil tersenyum dan berperilaku sopan di setiap acara.

Sayangnya, tuntutan tersebut ternyata bisa menjadi beban berat untuk para idol. Bahkan ada yang sampai depresi dan memilih bunuh diri karena tidak kuat dengan segala tuntunan.

Pasca ditinggal oleh para sahabat, kini fans mengkhawatirkan Taeyeon Girls Generation. Pasalnya kali ini ia kembali membagikan rasa depresinya.

 

 

 

1. Para Fans Berikan Perhatian Ekstra

Tepat pada 16 Februari malam, Taeyeon sempat mengunggah sebuah Instagram Story. Terlihat sebuah gambar berwarna hitam dan bertuliskan, “Tolong beri aku kekuatan/semangati aku.”

Seperti yang diketahui Taeyeon saat ini tengah berjuang melawan depresi. Bahkan ia sampai meminum obat penenang untuk mengatasi kecemasannya.

Para fans pun segera memberikan komentarnya melalui postingan Instagram terakhir. Mereka pun juga membuat trending #LoveNotesForTaeyeon melalui Twitter.

 

2.

Tahun 2019 lalu, Taeyeon juga pernah mengungkapkan depresinya melalui Instagram Story. Ia pun berharap kalau netizen maupun fans tidak ada yang menyepelekan penyakit mental.

"Aku menderita depresi. Aku bekerja keras untuk menjadi lebih baik melalui perawatan dengan antidepresan," jelasnya.

"Apakah itu depresi atau gangguan bipolar, tolong jangan 'ck' dan memperlakukan orang dengan tidak hormat. Mereka semua adalah pasien yang menderita," sambung Taeyeon.

Orang-orang depresi tentu sangat membutuhkan dukungan dari orang-orang terdekat. Semoga Taeyeon bisa bahagia dan kembali menghasilkan karya. 

 


REKOMENDASI
TRENDING