KOREA

Untuk Para Penggemar Sulli, SM Entertainment Akan Gelar Memorial Terbuka

Selasa, 15 Oktober 2019 13:28 Penulis: Gogor Subyakto

Choi Sulli. Credit: NYLON

Kapanlagi.com - Kepergian Choi Sulli tentu saja tak hanya begitu membekas di hati keluarga. Banyak fans dari Idol dan aktris cantik tersebut merasa begitu sedih serta kehilangan.

Tak lama dinyatakan meninggal oleh pihak berwajib, sebuah acara proses pemakaman pun segera digelar. Sesuai dengan permintaan keluarga, acara tersebut diadakan secara tertutup.

Untuk para fans dari Sulli, pihak SM Entertainment sendiri sudah menyiapkan proses tersendiri untuk menunjukkan belasungkawa.

1. Postingan SM Entertainment

Lewat akun sosial media pada hari Selasa (15/10) ini, agensi SM Entertainment mengunggah informasi soal memorial terbuka Sulli agar para penggemar bisa datang.

"Ini SM Entertainment. Sulli telah meninggalkan sisi kita. Kita sangat sedih harus menginformasikan berita duka ini kepada penggemar," tulis mereka.

2. Memorial Terbuka

"Sesuai dengan permintaan keluarga, kami akan menggelar hari dan tempat yang terpisah untuk fans agar mereka bisa datang dan menunjukkan bela sungkawa serta mengirimkan doa untuk Sulli dan keluarga," sambung mereka.

"Penggemar bisa datang pada tanggal 15 Oktober mulai pukul 16.00 sampai 21.00 KST dan tanggal 16 Oktober mulai sore sampai 21.00 KST di Balai Pemakaman Rumah Sakit Shinchon. Sekali lagi kami ikut berduka," pungkas mereka.


REKOMENDASI
TRENDING