KOREA

Dibilang Mau Susul Sulli, Minah Girls Day Ngamuk & Siap Penjarakan Haters

Selasa, 15 Oktober 2019 12:35 Penulis: Sora Soraya

Sulli - Minah Girls Day © Marie Claire Korea - News1

Kapanlagi.com - Nggak cuma fans, rasa duka yang mendalam atas meninggalnya Choi Sulli juga dirasakan oleh rekan sesama artis. Berbagai ucapan belasungkawa dan tribut spesial untuk mengantarkan kepergian Sulli berhasil membanjiri media sosial, begitu juga dengan Minah Girls Day.

Lewat akun Instagram-nya, Minah Girls Day mengunggah potret hitam putih yang berisi gambar seekor burung yang terbang bebas di langit. Berbeda dengan artis-artis lainnya, ia memilih untuk mengosongkan kolom caption.

Di saat ada banyak orang yang menuliskan komentar dukungan untuknya, ternyata masih ada saja haters yang menuliskan kata-kata jahat. Tak bisa tinggal diam, Minah akhirnya naik pitam.

1. Siap Penjarakan Haters

Lewat Instagram Story-nya, Minah Girls Day mengunggah hasil screenshot salah satu komentar jahat yang sudah mengusik dirinya. Jika diartikan ke dalam Bahasa Indonesia, komentar tersebut bermakna, "Kenapa? Kamu mau yang jadi selanjutnya? Dasar ja**ng."

Merasa komentar tersebut sudah kelewatan, terlebih dalam masa berkabung seperti ini, Minah akhirnya siap memenjarakan pemilik akun tersebut. Ia pun membalasnya, "Bagaimana bisa aku menerima ini? Aku akan melaporkanmu!"

2. Akun Sulli Dibanjiri Permohonan Maaf

Sebelumnya, akun Instagram mendiang Sulli sempat dibanjiri permohonan maaf dari netizen. Beberapa orang bahkan mengungkapkan penyesalan terbesar mereka, seperti yang dilansir dari Allkpop.

Kebanyakan dari mereka menyesal karena selama ini sudah diam saja. "Maafkan aku Sulli," tulis salah seorang netizen. "Sulli, maafkan aku karena aku hanya mendukungmu dalam hati," tulis netizen lainnya turut menimpali.

Salah seorang netizen bahkan menyampaikan pesan yang cukup dalam, "Ketika dia (Sulli) masih hidup, semua orang menghujaninya dengan berbagai komentar jahat. Sekarang ketika dia sudah meninggal, semua komentar berubah menjadi suportif. Dunia benar-benar tempat yang menyeramkan."


REKOMENDASI
TRENDING