KOREA

Instagram Sulli Dibanjiri Permohonan Maaf Netizen, Menyesal Tak Beri Support

Selasa, 15 Oktober 2019 09:52 Penulis: Sora Soraya

Choi Sulli © instagram.com/jelly_jilli

Kapanlagi.com - Kepergian Choi Sulli yang begitu cepat menjadi duka yang mendalam bagi kerabat, orang-orang terdekat, dan juga para fans yang tersebar di seluruh dunia. Tak ada yang menyangka jika Sulli meninggal dengan cara bunuh diri di usianya yang masih sangat muda, 25 tahun.

Bertahun-tahun berjuang melawan depresi dan cyber bullying, Choi Sulli menjadi salah satu bintang Korea yang punya banyak haters. Setiap postingannya di media sosial, khususnya Instagram kerap menjadi bulan-bulanan netizen yang tak pernah berhenti menuliskan komentar jahat.

Kini setelah Sulli meninggal, akun Instagram-nya dibanjiri dukungan dan komentar positif. Beberapa orang bahkan menuliskan permohonan maaf dan mengungkapkan penyesalan terbesar mereka, seperti yang dilansir dari Allkpop.

 

 

 

1. Permohonan Maaf Netizen

Menyampaikan permohonan maafnya, netizen menyesal karena selama ini mereka diam saja. Keinginan mereka untuk memberikan support pada Choi Sulli sudah terlambat, karena eks member fx itu kini sudah benar-benar pergi untuk selamanya.

"Maafkan aku Sulli."

"Sulli, maafkan aku karena aku hanya mendukungmu dalam hati."

"Sungguh disayangkan. Aku benar-benar mendukungnya, tapi aku minta maaf karena aku tak bisa lebih aktif (menuliskan support semasa hidupnya)."

2. Doa & Harapan Netizen

Tidak hanya permohonan maaf, netizen juga membanjiri akun Instagram Sulli dengan berbagai doa dan harapan. "Ku harap kamu bisa beristirahat dengan tenang, bunga kesayanganku Sulli," tulis salah seorang fans.

Salah seorang netizen bahkan menyampaikan pesan yang cukup dalam, "Ketika dia (Sulli) masih hidup, semua orang menghujaninya dengan berbagai komentar jahat. Sekarang ketika dia sudah meninggal, semua komentar berubah menjadi suportif. Dunia benar-benar tempat yang menyeramkan."


REKOMENDASI
TRENDING